Scroll untuk melanjutkan membaca
Yuk, Gabung PT Yamazaki Indonesia Cikarang! Temukan Karir Impianmu di Sini!
Tutup

Yuk, Gabung PT Yamazaki Indonesia Cikarang! Temukan Karir Impianmu di Sini!

Tentang PT Yamazaki Indonesia

PT Yamazaki Indonesia Karir - Yamazaki Baking Co., Ltd. didirikan pada tanggal 21 Juni 1948 oleh pendirinya, Tojuro Iijima, pada pasca perang dunia ke II. Dengan semangat kerja keras sepenuh hati, Yamazaki Baking Co., Ltd. telah tumbuh dan berkembang dengan menyediakan berbagai jenis produk roti dan layanan dengan semangat kerja yang mengedepankan "kualitas baik, harga yang pantas, berorientasi pada pelanggan", dan juga memperkenalkan peralatan dan teknologi pembuatan roti termutakhir yang dikembangkan di Eropa dan Amerika. Saat ini Yamazaki Baking Co., Ltd. adalah Perusahaan Roti dan Makanan Manis No. 1 di Jepang dan telah mencatat penjualan bersih Rp. 137,956,000,000,000 pada 2019

Lowongan kerja PT Yamazaki Indonesia
Lowongan kerja PT Yamazaki Indonesia

Sudah lebih dari setengah abad Yamazaki Baking Co., Ltd. memproduksi roti, dan saat ini telah memiliki 28 pabrik dan 41 perusahaan grup di Jepang. Dalam rangka berkontribusi pada budaya makanan internasional, Yamazaki Baking Co., Ltd. mengembangkan bisnisnya di Asia Tenggara, Amerika Serikat dan Perancis dimana saat ini sudah memiliki 14 perusahaan grup di seluruh dunia. Ekspansi di Asia Tenggara dimulai di Hongkong pada tahun 1981, dan terus berkembang di Thailand, Taiwan, Malaysia, Cina, Singapura, Indonesia, dan Vietnam. Pada tahun 2012, Yamazaki Baking Co., Ltd. memulai operasinya di Indonesia, PT. Yamazaki Indonesia, dengan merek 'Yamazaki Myroti'.

Pada tahun 2014, Yamazaki Co., Ltd memulai operasinya melalui PT. Yamazaki Indonesia yang bekerja sama dengan PT. Atri Pasifik. Keduanya meluncurkan produk komersial dengan merek ‘Yamazaki Myroti’. PT. Yamazaki Indonesia memiliki pabrik yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, Bekasi. Pada bulan April 2014 Yamazaki Indonesia berhasil mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), lalu mulai beroperasi pada November 2014.

Sejak Juli 2020, Yamazaki Indonesia telah memiliki 448 pegawai, dan sudah melakukan distribusi produk di daerah Jabodetabek, Bandung, Serang, dan Yogyakarta, dengan total distribusi lebih dari 4,500 toko.

Teknologi terkini dari Jepang, kontrol kualitas yang ketat, serta semangat kerja yang tinggi, adalah kunci utama Yamazaki Indonesia untuk membawa “Kualitas Jepang”, “Kelezatan”, dan “Kelembutan” pada setiap produknya. Yamazaki Indonesia akan terus berkembang sebagai pelopor roti lembut dengan kualitas Japan's No. 1 Bread di Indonesia.

Loker PT Yamazaki Indonesia

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Programmer Staff? PT Yamazaki Indonesia saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Programmer Staff di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri musik.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Yamazaki Indonesia sebagai Programmer Staff dengan kualifikasi sebagai berikut,

Programmer Staff

Job Description:
  • Membuat aplikasi sesuai kebutuhan perusahaan
  • Melakukan testing internal untuk memastikan aplikasi berjalan dengan baik
  • Melakukan maintenance terhadap aplikasi yang sudah ada
  • Mengembangkan aplikasi yang sudah ada sesuai kebutuhan perusahaan
Job Requirements
  1. Menguasai bahasa pemograman PHP (laravel,CodeIgniter),C#,.Net
  2. Menguasai database Sql Server,Postgre Sql
  3. Menguasai Sub Version contoh Git
  4. Menguasai Tool Reporting
  5. Lebih disukai mengerti ERP
  6. Bersedia ditempatkan di Factory 2 KITIC, Cikarang
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Yamazaki Indonesia yang berlokasi di Cibitung, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cibitung Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2024 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cibitung 2024

Cara Melamar Kerja PT Yamazaki Indonesia

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Programmer Staff di PT Yamazaki Indonesia, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 


Alamat Lengkap PT Yamazaki Indonesia

Kawasan Industri Greenland Batavia Blok BA No.1, Ds Cikarang Pusat, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Dalam proses rekrutmen, PT Yamazaki Indonesia akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri musik yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Yamazaki Indonesia sebagai Programmer Staff, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Yamazaki Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar