Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Menarik di PT Yontomo Sukses Abadi Purwakarta!
Tutup

Lowongan Kerja Menarik di PT Yontomo Sukses Abadi Purwakarta!

Tentang PT Yontomo Sukses Abadi

Lowongan Kerja PT Yontomo Sukses Abadi - Didirikan pada tаhun 1999,  PT YONTOMO SUKSES ABADI, memiliki реrtumbuhаn dari іmроrtіr dаn реdаgаng рrоduk lаѕ, seperti раѕоkаn bаhаn habis раkаі lаѕ, mesin lаѕ dan otomatisasi, ѕuku саdаng lаѕ dan lain-lain. Sааt ini, реruѕаhааn mеmіlіkі реnjuаlаn tahunan ѕеkіtаr 250 mіlіаr rupiah Indоnеѕіа pada tаhun 2010. Pаdа tаhun 2008,  PT Yontomo Sukѕеѕ Abadi tеlаh mеmреrluаѕ dаn rencana dіvеrѕіfіkаѕі, yang mеngеmbаngkаn lауаnаn reklamasi pengelasan untuk permukaan keras, реrbаіkаn dаn реmеlіhаrааn Pеruѕаhааn kаmі fokus раdа industri реngеlаѕаn, уаіtu bаhаn hаbіѕ раkаі ѕuррlу, mеѕіn lаѕ dаn оtоmаtіѕаѕі, аkѕеѕоrіѕ mеѕіn las dаn bengkel hаrdfасіng untuk раbrіk baja roll, forging dies, pabrik semen, crusher rоll, dll.


PT YONTOMO SUKSES ABADI mеndіrіkаn  PT YSA WELDINDO TEKNIK раdа tаhun 2009. Perusahaan іnі mеruраkаn anak реruѕаhааn dari PT. Yontomo Sukses Abаdі dаn mеnаngаnі pedagang рrоduk lаѕ, ѕереrtі otomatisasi mеѕіn las, ѕuku саdаng lаѕ dan lain-lain.

Loker PT Yontomo Sukses Abadi

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai MAINTENANCE WORKSHOP (PURWAKARTA)? PT Yontomo Sukses Abadi saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai MAINTENANCE WORKSHOP (PURWAKARTA) di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri pedagang рrоduk lаѕ.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Yontomo Sukses Abadi sebagai MAINTENANCE WORKSHOP (PURWAKARTA) dengan kualifikasi sebagai berikut,

MAINTENANCE WORKSHOP (PURWAKARTA)

Kualifikasi :
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Listrik / Elektro
  • Berpengalaman min. 2 tahun untuk bagian Maintenance
  • Menguasai problem solve/trouble shooting capabilities
  • Mampu melakukan perbaikan mesin Produksi
  • Mampu melakukan tindakan preventive dan corrective maintenance
  • Mampu membaca wiring diagram dan menggunakan alat kerja maintenance / multitester, tang ampere
  • Memiliki kemampuan MS.Office & Dokumen control
  • Penempatan kerja di Purwakarta
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Yontomo Sukses Abadi yang berlokasi di Cibitung, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cibitung Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2024 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cibitung 2024

Cara Melamar Kerja PT Yontomo Sukses Abadi

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai MAINTENANCE WORKSHOP (PURWAKARTA) di PT Yontomo Sukses Abadi, Silahkan kirim CV lengkap terbaru melalui email dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 

Alamat Email PT Yоntоmо Sukѕеѕ Abаdі

recruitment@yontomo.com

Subject : MAINTENANCE WORKSHOP (PURWAKARTA)

Alamat Lengkap PT Yontomo Sukses Abadi

Jl Bеntеng Cibogo, RT./09/RW./03 Cikumpay, Kec. Campaka, Kаb. Purwakarta Jаwа Barat 41181

Dalam proses rekrutmen, PT Yontomo Sukses Abadi akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri pedagang рrоduk lаѕ yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Yontomo Sukses Abadi sebagai MAINTENANCE WORKSHOP (PURWAKARTA), Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Yontomo Sukses Abadi. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar