Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Menarik di PT NBC Indonesia Karawang!
Tutup

Lowongan Kerja Menarik di PT NBC Indonesia Karawang!

Tentang PT NBC Indonesia

PT NBC Indonesia Loker - PT NBC Indonesia adalah Perusahaan Modal Asing (PMA) yang berlokasi di Kawasan Industri Karawang International Industrial City (KIIC). Perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan asal Jepang, yaitu NBC Meshtec Inc. Bergerak di bidang manufaktur dan penjualan berbasis mesh atau jala.

PT NBC Indonesia Buka Lowongan Kerja Baru! Cek Posisi yang Tersedia dan Syaratnya di Sini!
lowongan kerja PT NBC Indonesia di Karawang

Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1996, di tahun yang sama dengan dibukanya anak perusahaan NBC Meshtec Inc lainnya yang berlokasi di Thailand. Selain Indonesia dan Thailand, NBC Meshtec Inc juga memiliki banyak anak perusahaan lain yang tersebar di beberapa negara, termasuk China, Amerika dan Jerman.

Loker PT NBC Indonesia

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Staff Produksi? PT NBC Indonesia saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Staff Produksi di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri manufaktur dan penjualan berbasis mesh atau jala.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT NBC Indonesia sebagai Staff Produksi dengan kualifikasi sebagai berikut,

Staff Produksi

Deskripsi Pekerjaan:
  • Bertugas sebagai admin di bagian produksi
  • Menginput laporan harian bulan dan menyusun laporan data bagian produksi
  • Menginput data ke sistem logistik
  • Ikut serta dalam kegiatan stock opname
  • Membantu (back up) tugas-tugas operator di bagian produksi jika dibutuhkan
  • Memastikan prosedur berjalan sesuai dengan SOP yang berlaku
  • Bertugas menyiapkan data – data yang dibutuhkan untuk berbagai meeting atau audit internal & eksternal.
  • Menjalankan intruksi dari atasan langsung.
Kuаlіfіkаѕі:
  1. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office) terutama Ms. excel
  2. D3/S1 semua Jurusan diutamakan jurusan Administrasi/Manajemen/Komputer/Kimia.
  3. Freshgraduate atau berpengalaman sebagai admin produksi 1 th
  4. Usia minimal 21 Tahun
  5. Mampu mengerjakan tugas-tugas administratif
  6. Aktif dan mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mempunyai riwayat kesehatan yang baik dan mampu menjaga kesehatan dengan baik
  8. Bersedia bekerja di area office maupun area pabrik
  9. Bersedia bekerja lembur jika dibutuhkan
  10. Dapat bergabung secepatnya
  11. Bersedia ditempatkan di Karawang, Jawa Barat
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT NBC Indonesia yang berlokasi di Karawang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Karawang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2024 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Karawang 2024

Cara Melamar Kerja PT NBC Indonesia

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Staff Produksi di PT NBC Indonesia, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 


Alamat Lengkap PT NBC Indonesia

Jl Maligi I Lot A9-10 Kawasan Industri KIIC, Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361

Dalam proses rekrutmen, PT NBC Indonesia akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri manufaktur dan penjualan berbasis mesh atau jala yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT NBC Indonesia sebagai Staff Produksi, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT NBC Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar