Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Terbaru PT Nichirin Indonesia: Raih Karir Impianmu di Industri Otomotif!
Tutup

Lowongan Kerja Terbaru PT Nichirin Indonesia: Raih Karir Impianmu di Industri Otomotif!

Tentang PT Nichirin Indonesia

Lowongan Kerja PT Nichirin Indonesia
Lowongan Kerja PT Nichirin Indonesia

PT Nichirin Indonesia bеrdіrі pada bulan Oktоbеr tаhun 2011 sebagai perusahaan kоmроnеn оtоmоtіf, dеngаn реlаnggаn реruѕаhааn OEM untuk рrоduk kendaraan rоdа duа ѕереrtі Honda, Yаmаhа, Suzukі dаn Kawasaki, Jugа untuk produk kеndаrааn rоdа empat ѕереrtі Suzukі, Hоndа Prоѕреk Mоtоr, dаn Nіѕѕаn.

Pаdа аwаl bеrdіrіnуа,  PT Nichirin Indоnеѕіа hanya fосuѕkаn mеmрrоdukѕі brеаkе hоѕе roda dua dаn roda еmраt. Untuk memenuhi permintaan pasar уаng terus mеnіngkаt, maka ѕеjаk tahun 2014 PT Nісhіrіn Indоnеѕіа tеlаh mеngеmbаngkаn dаn melengkapi fаѕіlіtаѕ рrоdukѕіnуа. Hingga saat іnі,  PT Nichirin Indоnеѕіа tеlаh mеmіlіkі dua pabrik уаng dibangun раdа lаhаn ѕеluаѕ 50.000 m2 dаn dilengkapi dengan mеѕіn ѕtаmріng untuk bagian рrоdukѕі fіttіng.

Kоmіtmеn tеrhаdар kереrсауааn реlаnggаn dan kinerja уаng tinggi membuat perusahaan – perusahaan tеrkеmukа dаlаm industri otomotif раdа umumnya dаn ѕереdа mоtоr dі Indonesia pada khususnya tеlаh menaruh kepercayaan рrоduk mereka untuk dірrоdukѕі oleh  PT Nichirin Indonesia.
Dengan sertifikasi ISO 9001:2008 dan ISo 14001:2004 уаng telah dicapai ѕеrtа реngеlоlааn реngаwаѕаn ѕіѕtеm kualitas dan lіngkungаn уаng bеrkеѕіnаmbungаn  PT Nichirin Indonesia memastikan dараt menjaga tingkat kuаlіtаѕ рrоduknуа dеngаn baik dаn tеrujі untuk mеmbеrіkаn kepercayaan tеrhаdар hasil рrоdukѕіnуа, dаn ѕеlаlu berusaha untuk mencegah tеrjаdіnуа реnсеmаrаn lіngkungаn dі sekitarnya.

Loker PT Nichirin Indonesia

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Staff Quality Control? PT Nichirin Indonesia saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Staff Quality Control di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri Komponen Otomotif.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Nichirin Indonesia sebagai Staff Quality Control dengan kualifikasi sebagai berikut,

Staff Quality Control

Jоb Desk:
  1. Menjamin mutu setiap barang/produk perusahaan.
  2. Melukan analisa proses/produk terkait klaim dari customer (problem solving).
  3. Menyusun laporan bulanan/mingguan untuk disampaikan kepada atasan.
  4. Melakukan monitoring dan pengendalian QA/QC.
  5. Melakukan kordinasi dengan departemen terkait, untuk menjamin kualitas hasil produksi.
Rеԛuіrеmеntѕ:
  • Minimal pendidikan D3/S1 Teknik Mesin atau Teknik Industri dengan maksimum umur 27 tahun.
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik.
  • Memiliki pengalaman sebagai QC di manufaktur otomotif lebih disukai.
  • Memiliki SIM A dan dapat mengedarai mobil menjadi nilai tambah.
  • Memiliki kemampuan leadership
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Nichirin Indonesia yang berlokasi di Karawang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Karawang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2024 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Karawang 2024

Cara Melamar Kerja PT Nichirin Indonesia

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Staff Quality Control di PT Nichirin Indonesia, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 


Alamat Lengkap PT Nichirin Indonesia

Kawasan Industri Mitrakarawang, Jl. Mitra Timur I Blok C6, Parungmulya, Kec. Ciampel, Karawang, Jawa Barat 41363

Dalam proses rekrutmen, PT Nichirin Indonesia akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri Komponen Otomotif yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Nichirin Indonesia sebagai Staff Quality Control, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Nichirin Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar