Lowongan Kerja PT Mahakam Beta Farma: Gabung Raksasa Farmasi dan Buktikan Kemampuanmu! - Lamar Sekarang!

Lowongan Kerja PT Mahakam Beta Farma: Gabung Raksasa Farmasi dan Buktikan Kemampuanmu!

Tentang PT Mahakam Beta Farma

Loker Jakarta - PT Mahakam Beta Farma adalah usaha pertama Grup Mahakam di industri farmasi, yang menghasilkan produk farmasi yang terjangkau dengan standar kualitas internasional. Pada tahun 1980, Mahakam Beta Farma diberikan lisensi oleh Mundipharma AG, Swiss untuk memproduksi antiseptik, BETADINE.

PT Mahakam Beta Farma
PT Mahakam Beta Farma

BETADINE mengandung Povidone iodine dan merupakan antiseptik unggul yang diterima secara luas. Respon pasar yang positif mendorong PT. Mahakam Beta Farma untuk meningkatkan kapasitas produksinya dan pindah ke fasilitas baru di Kompleks Industri Pulo Gadung. Berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, kami terus meningkatkan lini produk kami dan meningkatkan proses kami untuk meningkatkan produktivitas.

Pada tahun 2013, kami berencana untuk memperluas lokasi manufaktur 3 kali lebih besar dari yang kami miliki saat ini untuk memenuhi permintaan pelanggan atas produk kami.

Pada tahun 2013, PT Mahakam Beta Farma juga meluncurkan produk biologi dari Labiofam-Kuba, Bactivec, untuk memerangi vektor penyakit demam berdarah. Diharapkan kedepannya semakin banyak produk biologi dari Labiofam-Kuba yang dipasarkan di Indonesia oleh Mahakam Beta Farma.

Loker PT Mahakam Beta Farma

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai operator produksi? PT Mahakam Beta Farma saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai operator produksi di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri Farmasi.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Mahakam Beta Farma sebagai Operator Produksi dengan kualifikasi sebagai berikut,

OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi :
  • Candidate must possess at least SMF or SMU in any field.
  • At least 1 Year(s) of working experience in Pharmacy Industries for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Healthcare - Pharmacy or equivalent.
  • Understanding Production Process
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Mahakam Beta Farma yang berlokasi di Jakarta, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Jakarta Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2024 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Jakarta 2024

Cara Melamar Kerja PT Mahakam Beta Farma

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Operator Produksi di PT Mahakam Beta Farma, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 


Alamat Lengkap PT Mahakam Beta Farma

Jl. Pulo Kambing II No.20, RW.11, Jatinegara, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930

Dalam proses rekrutmen, PT Mahakam Beta Farma akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri Farmasi yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Mahakam Beta Farma sebagai Operator Produksi, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Mahakam Beta Farma. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar