Scroll untuk melanjutkan membaca
Yuk, Gabung di Mayora Indah Cibitung! Beragam Lowongan Menanti!
Tutup

Yuk, Gabung di Mayora Indah Cibitung! Beragam Lowongan Menanti!

Tentang PT Mayora Indah Tbk

Lowongan Kerja Terbaru PT Mayora Indah Tbk - PT Mayora Grup adalah perusahaan makanan dan minuman yang didirikan pada tahun 1977 di Indonesia. Mayora Group awalnya hanya memproduksi biskuit merek Roma, namun seiring dengan perkembangan waktu dan bisnis mereka semakin berkembang, kini Mayora Group telah menjadi pemimpin pasar dalam produksi makanan dan minuman di Indonesia dan Asia Tenggara.

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Cibitung Sebagai ENGINEERING UTILITY SECTION HEAD

Mayora Group menghasilkan berbagai macam jenis produk makanan dan minuman seperti biscuit, wafer, kopi dan teh, minuman ringan, serta makanan kemasan siap saji. Produk-produk tersebut dipasarkan dengan merek-merek terkenal seperti Kopiko, Danisa, Energen, Torabika, Malkist, Roma, Beng Beng, serta Astor.

Dalam upaya untuk memperluas jangkauan bisnisnya, PT Mayora Indah Tbk Grup juga mengekspor produk-produknya ke berbagai negara di seluruh dunia seperti Amerika Serikat, Kanada, Australia, Jepang, Korea Selatan, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, dan banyak lagi.

Sebagai perusahaan yang sukses, PT Mayora Indah Tbk Grup berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi kepada konsumen serta membuka kesempatan karir bagi masyarakat untuk bergabung sebagai bagian dari tim mereka. Saat ini, PT Mayora Indah Tbk Grup memiliki lebih dari 30.000 karyawan yang tersebar di seluruh dunia, menjadikan mereka salah satu pengusaha terbesar Indonesia.

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk

PT Mayora Indah Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan dan minuman ternama di Indonesia. Saat ini, PT Mayora Indah Tbk membuka kesempatan bagi Anda yang memiliki keahlian sebagai ENGINEERING UTILITY SECTION HEAD untuk bergabung dengan tim mereka di Cibitung.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk sebagai ENGINEERING UTILITY SECTION HEAD dengan kualifikasi sebagai berikut,

ENGINEERING UTILITY SECTION HEAD

Jobdesk:
  • Melakukan pemantauan aktivitas mesin utility dan melakukan preventive maintenance secara rutin.
  • Melakukan perawatan terhadap jalur-jalur pipa mesin utility serta melakukan evaluasi titik kritis mesin utility dengan mengontrol realisasi dari pengadaan sparepart
Kuаlіfіkаѕі :
  1. Pendidikan min. D4/S1 Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Mekatronika
  2. Pengalaman bekerja min. 3 tahun sebagai Utility Section Head / setara (memiliki bawahan), lebih diutamakan dari industri sejenis
  3. Memahami ekectrical, mechanical dan preventive maintenance
  4. Memiliki kemampuan leadership yang baik
  5. Menguasai Bahasa Inggris aktif (lisan dan tulisan)
  6. Bersedia ditempatkan di Cibitung, Bekasi
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk yang berlokasi di Cibitung, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cibitung Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Cibitung disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cibitung

CARA MELAMAR :
Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai ENGINEERING UTILITY SECTION HEAD di PT Mayora Indah Tbk, Silahkan kirimkan CV Terbaru melalui email dibawah ini,

Join di Telegram Lowongan kerja Cibitung : Join Us

Alamat Emаіl PT Mауоrа Indаh Tbk

recruitment.cbt@mayora.co.id
Paling lambat sampai 30 Juni 2024

Dalam proses rekrutmen, PT Mayora Indah Tbk akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri musik yang kompetitif. 

PT Mayora Grup menawarkan berbagai macam fasilitas dan benefit kepada karyawan mereka, termasuk program pelatihan dan pengembangan, asuransi kesehatan, dan insentif kinerja.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan PT Mayora Grup dan membangun karir Anda di perusahaan yang sukses dan berkembang pesat. Kirimkan lamaran Anda segera dan ambil langkah pertama menuju masa depan yang lebih cerah!

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar