Scroll untuk melanjutkan membaca
PT Sanwamas Metal Industry Buka Lowongan untuk Berbagai Posisi!
Tutup

PT Sanwamas Metal Industry Buka Lowongan untuk Berbagai Posisi!

Tentang PT Sanwamas Metal Industry

Sanwamas Metal Industry adalah joint venture dari Perusahaan Induk Sanwa – perusahaan Rolling Shutters Terbesar di Jepang dengan PT. Esti Pura Kencana. Sejak didirikan pada tahun 1996 dan dikenal sebagai pengenalan pertama teknologi Sistem Slat di Indonesia, Sanwamas terus memproduksi dan menawarkan daun jendela rol berkualitas tinggi.

lowongan kerja PT Sanwamas Metal Industry
lowongan kerja PT Sanwamas Metal Industry

Sanwamas menawarkan solusi jendela dan pintu yang inovatif untuk memberikan nilai bagi bangunan dan produktivitas serta keramahan pengguna. Kami terlibat pada tahap awal dengan arsitek, kontraktor, dan pemilik bisnis untuk memastikan tempat dan bangunan mereka dilindungi dengan daun jendela gulung berkualitas baik dengan tidak melupakan kenyamanan dan keamanan namun kenyamanan para penggunanya.

Jenis koleksi daun jendela kami dari tujuan umum ke produk-produk khusus seperti Fire Shutter, Quick Saver, dan Explosion Proof dibuat secara luar biasa baik lokal maupun impor dari grup kami dari Jepang, Eropa, Amerika Serikat, dan negara lain.

Produk kami dibuat khusus, disesuaikan dengan spesifikasi pelanggan, menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan kontrol kualitas yang ketat dan dipasang oleh spesialis terlatih kami untuk kualitas, kemudahan penggunaan, dan daya tarik estetika.

Sanwamas adalah bagian dari Grup Sanwa, produsen sistem pintu masuk terkemuka di dunia, yang memasok produk-produk berkualitas tinggi, andal dan inovatif, melalui jaringan global 107 Perusahaan dan ribuan Mitra Distribusi yang Disetujui.

Loker PT Sanwamas Metal Industry

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Pekerja Lapangan? PT Sanwamas Metal Industry saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Pekerja Lapangan di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri daun jendela.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Sanwamas Metal Industry sebagai Pekerja Lapangan dengan kualifikasi sebagai berikut,

Pekerja Lapangan

Kualifikasi :
  • Pria usia maksimal 30 tahun
  • Minimal Pendidikan SMA/SMK
  • Pengalaman minimal 6 Bulan di bidang Lapangan/Site
  • Fasih berbahasa Inggris (nilai tambah)
  • Keterampilan Mengendarai mobil dan Punya SIM A (nilai tambah)
  • Penempatan Kaliabang, Bekasi Utara
Deskripsi Kerja:
  1. Membantu proses pengiriman barang ke pelanggan atau pihak lain, seperti membawa barang ke kendaraan pengangkut, membantu proses bongkar muat barang, serta memastikan barang sampai ke tujuan dengan baik
  2. Bersedia melakukan perjalanan dinas dalam waktu lama
  3. Mengikuti prosedur kerja yang benar
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Sanwamas Metal Industry yang berlokasi di Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Bekasi Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2024 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Bekasi 2024

Cara Melamar Kerja PT Sanwamas Metal Industry

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Pekerja Lapangan di PT Sanwamas Metal Industry, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 


Alamat Lengkap PT Sanwamas Metal Industry

Jl. Komp. PT. Arig, RT.001/RW.020, Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17124

Dalam proses rekrutmen, PT Sanwamas Metal Industry akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri daun jendela yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Sanwamas Metal Industry sebagai Pekerja Lapangan, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Sanwamas Metal Industry. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar