Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja PT XD Sakti Indonesia
Tutup

Lowongan Kerja PT XD Sakti Indonesia

Tentang PT XD Sakti Indonesia

CHINA XD GROUP (disingkat XD Group) adalah salah satu teknik kelistrikan terbesar dan manufaktur berbagai rangkaian peralatan transmisi dan distribusi AC/DC tegangan tinggi dan ultra-tinggi serta dalam penelitian & pengembangan serta perdagangan & jasa keuangan di bidang ini.

Lowongan Kerja PT XD Sakti Indonesia
Lowongan Kerja PT XD Sakti Indonesia

CHINA XD GROUP mendedikasikan dirinya pada penelitian, pengembangan dan pembuatan peralatan transmisi dan distribusi AC/DC tegangan tinggi dan ultra-tinggi. Dengan teknologi desain yang canggih dan terkini, tim profesional yang berpengalaman, fasilitas peringkat teratas dunia, sistem manajemen yang ketat dan efisien serta metodologi pengukuran dan pengujian kelas satu, telah berkembang menjadi grup terkemuka di bidang ini CHINA XD GROUP Menyediakan a rangkaian produk lengkap dengan teknologi dan layanan baru dan inovatif untuk pasar global di bidang transmisi dan distribusi listrik.

PT XD Sakti Indonesia berdomisili di Kawasan Industri Terpadu Indonesia China (KITIC) Kav 27,28,29,30. Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi 17330, Cikarang Tengah, Jawa Barat, Indonesia

PT XD Sakti Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan meliputi area seluas 81.406 m2. kapasitas produksi tahunan lebih dari 10,500MVA. ruang lingkup usaha tahap pertama adalah memproduksi berbagai jenis trafo mulai 70 kV-500kV termasuk penjualan, perbaikan dan layanan purna jual, kemudian tahap berikutnya PT XD Sakti Indonesia akan memproduksi Gas Insulated Switchgear (GIS) termasuk penjualan dan purna jual. layanan penjualan penjualan.

Loker PT XD Sakti Indonesia

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai operator produksi? PT XD Sakti Indonesia saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai operator produksi di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri manufaktur.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT XD Sakti Indonesia sebagai Operator Produksi dengan kualifikasi sebagai berikut,

OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi :
  • Pria 
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMK Kelistrikan
  • Diutamakan bagi yang berpengalaman di industri transformer
  • Diutamakan domisili Bekasi
  • Penempatan Deltamas Bekasi
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT XD Sakti Indonesia yang berlokasi di Serang Baru, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Serang Baru Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2024 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Serang Baru 2024

Cara Melamar Kerja PT XD Sakti Indonesia

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Operator Produksi di PT XD Sakti Indonesia, Silahkan kirimkan CV lengkap melalui email dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 

Alamat Email PT XD Sakti Indonesia

recruitment@xdsakti.com
Subjek : Operator Produksi

Alamat Lengkap PT XD Sakti Indonesia

Kawasan KITIC, Kav 27, 28, 29, 30, Nagasari, Serang Baru,Bekasi 17330, Jawa Barat

Dalam proses rekrutmen, PT XD Sakti Indonesia akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri manufaktur yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT XD Sakti Indonesia sebagai Operator Produksi, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT XD Sakti Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar