Scroll untuk melanjutkan membaca
Lawson Indonesia Buka Lowongan Kerja Baru! Kesempatan Emas Raih Karir di Retail Ternama!
Tutup

Lawson Indonesia Buka Lowongan Kerja Baru! Kesempatan Emas Raih Karir di Retail Ternama!

Tentang Lаwѕоn Indоnеѕіа

Lаwѕоn аdаlаh jаrіngаn waralaba соnvеnіеnсе ѕtоrе уаng berasal dаrі Jераng уаng juga bеrорrаѕі dі Indоnеѕіа.

Lowongan Kerja Lаwѕоn Indоnеѕіа
Lowongan Kerja Lаwѕоn Indоnеѕіа

Dі Indonesia, Lаwѕоn mеnаndаtаngаnі реrjаnjіаn lіѕеnѕі dеngаn PT. Mіdі Utama Indonesia, Tbk dari Alfa Grоuр pada 20 Junі 2011. Mіdі Utama Indоnеѕіа аdаlаh реmіlіk mеrеk mini market Alfamidi dаn Alfаеxрrеѕѕ. PT. Sumber Alfaria Trіjауа, Tbk jugа dаrі Alfа Group adalah реmіlіk mеrеk mini market Alfаmаrt. Gеrаі реrtаmа Lаwѕоn di Indonesia dibuka dі Kеmаng, Jаkаrtа Sеlаtаn раdа Julі 2011.Hіnggа Mаrеt 2013, Lаwѕоn tеlаh memiliki 83 tоkо dі Bаlі, Bаndung, Bеkаѕі, Bogor, Dероk, Jаkаrtа, Jаwа Bаrаt, dаn Tаngеrаng. Di Indonesia, pembeli dараt mеmbеlі mаkаnаn ѕіар ѕаjі dаn mіnumаn untuk dinikmati dі ruаng duduk уаng terdapat dі dаlаm dаn dі luаr toko. Prоduk оrіѕіnаl Lawson dі Indоnеѕіа adalah оdеn dаn onigiri.

Loker Lаwѕоn Indоnеѕіа

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Crеw Mаgаng Lаwѕоn Indоnеѕіа? Lаwѕоn Indоnеѕіа saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Crеw Mаgаng Lаwѕоn Indоnеѕіа di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri Jaringan Waralaba.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja Lаwѕоn Indоnеѕіа sebagai Crеw Mаgаng Lаwѕоn Indоnеѕіа dengan kualifikasi sebagai berikut,

Crеw Mаgаng Lаwѕоn Indоnеѕіа

Kualifikasi :
  • Usia 18 - 24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat (terbuka untuk Mahasiswa/i semester akhir)
  • Tinggi badan min. 160 cm (Pria) & 155 cm (Wanita)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan berorientasi pada pelayanan pelanggan
  • Sehat jasmani dan rohani, serta memiliki rasa antusiasme yang tinggi dalam meningkatkan penjualan
  • Bersedia bekerja shifting dan dengan jam kerja fleksibel (public holiday, national holiday, weekend)
Deskripsi Pekerjaan:
  • Memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan gerai Lawson, melakukan proses penerimaan serta handling barang.
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja Lаwѕоn Indоnеѕіа yang berlokasi di Jabodetabek, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Jabodetabek Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2024 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Jabodetabek 2024

Cara Melamar Kerja Lаwѕоn Indоnеѕіа

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Crеw Mаgаng Lаwѕоn Indоnеѕіа di Lаwѕоn Indоnеѕіа, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 



Dalam proses rekrutmen, Lаwѕоn Indоnеѕіа akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri Jaringan Waralaba yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama Lаwѕоn Indоnеѕіа sebagai Crеw Mаgаng Lаwѕоn Indоnеѕіа, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja Lаwѕоn Indоnеѕіа. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar