Scroll untuk melanjutkan membaca
Gabung Kaisar Ceramics, Bangun Karir di Industri Keramik Terdepan!
Tutup

Gabung Kaisar Ceramics, Bangun Karir di Industri Keramik Terdepan!

Tentang PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk

PT. Cahayaputra Asa Keramik, Tbk (Kaisar Ceramics) adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri keramik yang memproduksi tegel keramik dan porselen untuk bangunan dengan nama dagang KAISAR.

PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk
PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk

Berdiri sejak tahun 1995, PT. Cahayaputra Asa Keramik, Tbk memiliki pabrik yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat dan berkantor pusat di Belleza Office Tower, Jakarta.

Untuk menjawab tantangan industri, PT. Cahayaputra Asa Keramik resmi melantai di bursa saham pada tanggal 31 Oktober 2018 dengan kode saham CAKK.

PT. Cahayaputra Asa Keramik, Tbk memiliki 400 karyawan dengan kapasitas produksi mencapai 9 juta m2 keramik per tahun.

Kaisar Ceramics telah menjalankan bisnisnya sejak tahun 1997. Kami lebih dari sekedar produsen ubin. Kami fokus pada inovasi dan kualitas produk serta layanan pelanggan tingkat tinggi, dukungan teknis, dan program pemasaran. Dari ruang tamu, dapur hingga kamar mandi kami adalah solusi Anda, Hubungi kami dan Anda juga akan menjadi pelanggan Kaisar Ceramics yang puas.

Integritas adalah inti dari siapa kita dan apa yang kita lakukan. Kode nilai kami mencakup komitmen terhadap kejujuran, etika, dan semangat saling menghormati yang berfokus pada pelanggan dan tim kami. Kami mengedepankan suasana komunikasi yang lugas dan jujur ​​dalam menangani keluhan atau memperbaiki masalah. Kami menghargai reputasi kami sebagai mitra bisnis yang baik dan tempat yang baik untuk bekerja, mengetahui bahwa integritaslah yang membuat Kaisar Ceramics tetap kuat dan sehat.

Loker PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Operator Squaring? PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Operator Squaring di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri keramik.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk sebagai Operator Squaring dengan kualifikasi sebagai berikut,

Operator Squaring

Kualifikasi :
  • Min Harus pengalaman 2 tahun di mesin Squaring manufaktur Keramik
  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal SMA/SMK se-derajat
  • Usia minimal 18 tahun
  • Tidak minus dan tidak buta warna
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang Timur
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk yang berlokasi di Karawang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Karawang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2024 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Karawang 2024

Cara Melamar Kerja PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Operator Squaring di PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk, Anda bisa kirim CV Terbaru melalui email dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 

Alamat Email PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk

Recruitment@kaisar-ceramics.com

Alamat Lengkap PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk

Jl. Raya Peruri, Kutapohaci, Kec. Ciampel, Karawang, Jawa Barat 41363

Dalam proses rekrutmen, PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri keramik yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk sebagai Operator Squaring, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar