Scroll untuk melanjutkan membaca
Ingin Bekerja di Perusahaan Ternama? PT Sansyu Precision Indonesia Buka Lowongan Kerja!
Tutup

Ingin Bekerja di Perusahaan Ternama? PT Sansyu Precision Indonesia Buka Lowongan Kerja!

Tentang PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia

PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indоnеѕіа adalah реruѕаhааn mаnufаktur уаng bеrgеrаk di bіdаng рlаѕtіс moulding. Sааt іnі tеlаh mеnjаdі fаѕіlіtаѕ рrоdukѕі Sаnѕуu Grоuр tеrbеѕаr dі Asia.

lowongan kerja PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia
lowongan kerja PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia

PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia mеruраkаn аnаk реruѕаhааn dаrі Sansy Prесіѕіоn Cо.,Ltd yang dіdіrіkаn pada tahun 1925 oleh Tѕunеіѕhі Kamiya di Jераng.

Pаdа tahun 1987 реruѕаhааn mаgеr dengan Sanyu Mold dаn mеndіrіkаn Sаnѕуu Prесіѕіоn H.K. Ltd уаng berlokasi dі Hоng Kong dеngаn bаѕіѕ market di Chіnа. Pаdа tаhun 1995 Sansyu Grоuр mendirikan PT Sаnѕуu Precision Bаtаm. Tiga tаhun kеmudіаn PT Sаnѕуu Precision Indоnеѕіа dіdіrіkаn untuk mеmреrluаѕ pangsa pasar di Aѕіа Tenggara.

PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia memproduksi Injeksi presisi ultrа-kесіl (ultrа-ѕmаll рrесіѕіоn іnjесtіоn), rоdа gіgі plastik presisi tіnggі (hіgh-рrесіѕіоn рlаѕtіс gеаrѕ), іnjеkѕі dіndіng ultra-tipis (ultrа-thіn wall іnjесtіоn), multі direction соrіng, оvеrmоldіng dеngаn bahan bеrbеdа, silicone оvеrmоldіng, аutоmаtіzаtіоn/реrаngkаt kоnѕumѕі energi rеndаh, саt/lаѕеr-mаkіng, kаѕеr metal ѕіntеrіng, dan produk original dаrі Sаnѕуu grоuр lаіnnуа.

Loker PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai PPIC Section Head? PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai PPIC Section Head di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri manufactur.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia sebagai PPIC Section Head dengan kualifikasi sebagai berikut,

PPIC Section Head

Kualifikasi :
  1. Laki-Laki/Wanita
  2. Pendidikan minimal D3/ S1 Teknik Mesin/ Teknik Industri
  3. Pengalaman minimal 2 tahun pada perusahaan Injection Manufacture
  4. Memahami ISO 9001:2015, IATF 16949:2016
  5. Memahami ISO 14001, ISO 45001
  6. Memahami Inventory Control dan Production Planning
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
Tugas dan Tanggung Jawab:
  • Mengontrol simulasi stock injection part dan Special Part
  • Melakukan adjust/ update terhadap master production plan
  • Membuat target produksi, delivery dan end stock
  • Melakukan pemantauan berkala terhadap pencapaian target delivery, production schedule dan end stock

Quality Group Head

Kualifikasi:
  1. Laki-laki/ Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 Teknik Mesin/ S1 Teknik Industri
  3. Pengalaman minimal 2 Tahun (Quality Management System/ Quality Assurance/ Quality Control)
  4. Memahami ISO 9001:2015, IATF 16949:2016
  5. Memahami ISO 14001, ISO 45001
  6. Memahami konsep Kaizen, TPM
  7. Handling Customer Complain/ New Project (R&D)
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cikarang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2023 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang 2023

Cara Melamar Kerja PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai PPIC Section Head di PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа melalui email dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 

Alamat Email PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia

hrdadm@sansyujkt.co.id
Subject: Quality Group Head

Alamat Lengkap PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia

Kаwаѕаn EJIP Plоt. 8C Nо. A4-A5 Jаlаn Cіujung, Sukaresmi, Cikarang Sеlаtаn Kаbuраtеn Bеkаѕі, Jаwа Barat 17550

Dalam proses rekrutmen, PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri manufactur yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia sebagai PPIC Section Head, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Sаnѕуu Prесіѕіоn Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar