Scroll untuk melanjutkan membaca
Bergabunglah dengan Tim Hebat PT Pampas Electric Cikarang!
Tutup

Bergabunglah dengan Tim Hebat PT Pampas Electric Cikarang!

Tentang PT Pampas Electric

lowongan kerja PT Pampas Electric
lowongan kerja PT Pampas Electric

PT Pampas Electric didirikan pada bulan April 2011 di Indonesia. Kami merupakan perusahaan manufaktur yang menyediakan berbagai peralatan elektronik. Pada tahun 2013 kami membuka Cabang Perusahaan di China dan Korea. Setelah meraih kesuksesan di Indonesia, pada tahun 2017 kami mendirikan PT Jinheung Electric Indonesia dan PT Nextron Indonesia pada tahun 2020 yang juga merupakan perusahaan manufaktur.

Kami telah berjanji untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik, layanan terbaik, harga kompetitif dan distribusi cepat kepada seluruh pelanggan kami. Selain itu kami juga berkomitmen terhadap kualitas produk, kepuasan pelanggan, dengan selalu berinovasi kedepan.

Loker PT Pampas Electric

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai operator produksi? PT Pampas Electric saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai operator produksi di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri elektronik.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Pampas Electric sebagai Operator Produksi dengan kualifikasi sebagai berikut,

OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi :
  • Usia : 24 - 28 Tahun
  • Pendidikan : SMA / Diploma
  • Menguasai bahasa Inggris
  • Pengalaman min 2thn sebagai Statff Purchasing
  • Mengerti tentang regulasi Import & alur Purchasing
  • Terbiasa menggunakan Ms office & diutamakan mahir Ms Excel
  • Paham dan terbiasa menggunakan sistem ERP
Deskripsi Kerja:
  1. Membuat simulasi pembelian material berdasarkan BOM dan Planning produksi
  2. Membuat PO kepada supplier berdasarkan simulasi yang dibuat
  3. Kontrol stok material (keluar masuk material)
  4. Membuat simulasi produksi dari planing berdasarkan stok yang ada
  5. Memeriksa dan follow up kepada supplier terhadap akurasi waktu pengiriman sparepart & import
  6. Mencari supplier baru baik import maupun lokal
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Pampas Electric yang berlokasi di Cikarang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cikarang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2024 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang 2024

Cara Melamar Kerja PT Pampas Electric

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Operator Produksi di PT Pampas Electric, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 


Alamat Lengkap PT Pampas Electric

Jl. Kruing 2, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Dalam proses rekrutmen, PT Pampas Electric akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri elektronik yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Pampas Electric sebagai Operator Produksi, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Pampas Electric. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar