Scroll untuk melanjutkan membaca
Bergabunglah dengan LG! Raih Peluang Karir Gemilang di Era Teknologi
Tutup

Bergabunglah dengan LG! Raih Peluang Karir Gemilang di Era Teknologi

Tentang PT LG Electronics Indonesia

Lowongan kerja PT LG Electronics Indonesia
Lowongan kerja PT LG Electronics Indonesia

PT LG Electronics Indonesia adalah perusahaan manufaktur multinasional yang bergerak dalam bidang produksi dan distribusi produk elektronik.


PT LG Electronics Indonesia merupakan turunan perusahaan dari LG Electronics Inc. yang merupakan perusahaan elektronik multinasional yang berkantor pusat di Yeouido-dong, Seoul, Korea Selatan. LG Electronics, Inc. didirikan pada tahun 1958 sebagai pelopor di pasar elektronik di Korea. Perusahaan ini menghasilkan produk-produk elektronik serta produk informasi dan komunikasi.


Pada awalnya PT. LG Electronics Indonesia menggunakan merek Goldstar untuk pasar domestik di Indonesia. Merek Goldstar ini kemudian dikenal dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Akan tetapi pada tahun 1996, PT.Goldstar Astramengalami perubahan nama menjadi PT. LG Astra Electronics, dan merek yang digunakan berubah menjadi LG, yang merupakan singkatan dari Lucky Goldstar.


Setelah berjalan selama 2 tahun, tepatnya pada tahun 1998 kepemilikan saham PT. LG Astra Electronics mengalami perubahan dengan dimilikinya seluruh saham Astra Indonesia oleh pihak LG Korea dan menyebabkan perubahan nama menjadi PT. LG Electronics Indonesia (LGEIN) yang merupakan 100% perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA).


PT. LG Electronics Indonesia mempunyai 2 Factory dan 1 Marketing Office. Factory 1 terletak di Block G, MM2001 Industrial Town Cikarang Barat, Bekasi. Factory 1 ini memproduksi produk media dan display. Factory 2 terletak di Jalan Tabri No.1 Cirarab, Legok, Tanggerang. Factory ini memproduksi kulkas. Marketing Office berlokasi di Gandaria 8 Office Tower Lt. 29BC & 31 ABCD Jalan Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Hingga 13 saat ini LGEIN memiliki 33 branch office, 34 sales office, 29 direct service center dan 46 service station, suc point, dan LG Mobile Service Center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Loker PT LG Electronics Indonesia

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Quality Assurance Engineer? PT LG Electronics Indonesia saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Quality Assurance Engineer di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri Elektronik.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT LG Electronics Indonesia sebagai Quality Assurance Engineer dengan kualifikasi sebagai berikut,

Quality Assurance Engineer

  • Performing CDR data analysis
  • Make analysis, forecasting, and improvement activity
  • Monitoring part defect control, big parts inspection mechanical
  • Supplier Audit & CLCA verification & 4M Management

Production Engineer

  • Vision Programming
  • ASIS PIC
  • PLC Support for inspection
Requirements:
  1. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree from: Electronic Engineering (Low Current) with Min.GPA : 3.00
  2. Fresh Graduate or less than 1 year experience in same field
  3. Understanding CDR Management
  4. Know and understand about measurement tool, PLC, & electronic
  5. Proficient in Microsoft Office (Ms. Excel, Ms. Word, Ms. PowerPoint)
  6. Required language(s): English, Bahasa Indonesia (able to speak Korean is an additional point)
  7. Willing to work in MM2100 Industrial Town, Cibitung, Bekasi
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT LG Electronics Indonesia yang berlokasi di Cibitung, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cibitung Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2024 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cibitung 2024

Cara Melamar Kerja PT LG Electronics Indonesia

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Quality Assurance Engineer di PT LG Electronics Indonesia, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 


Alamat Lengkap PT LG Electronics Indonesia

Jl. Jawa, Gandamekar, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Dalam proses rekrutmen, PT LG Electronics Indonesia akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri Elektronik yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT LG Electronics Indonesia sebagai Quality Assurance Engineer, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT LG Electronics Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar