Scroll untuk melanjutkan membaca
Langsung Terjun! PT Abimanyu Sekar Nusantara Buka Lowongan Pekerjaan untuk Posisi Terkini
Tutup

Langsung Terjun! PT Abimanyu Sekar Nusantara Buka Lowongan Pekerjaan untuk Posisi Terkini

Tentang PT Abimanyu Sekar Nusantara

PT Abimanyu Sekar Nusantara (ASN) berdiri pada tanggal 9 Februari 2011, ditetapkan dengan akte pendirian perusahaan no: 02 oleh Notaris Sadikir, S.H. di Tangerang. Pertama kali ASN bergerak di bidang jasa untuk supporting industry otomotive roda empat, khusus untuk surface treatment seperti refinishing, repair, touch up, coating consultant dll. Berkantor di sebuah ruko tiga lantai di jl Veteran 1c Tangerang, ASN menjalankan aktivitas bisnisnya, menjadi bagian di industry otomotif.

Lowongan Kerja PT Abimanyu Sekar Nusantara
Lowongan Kerja PT Abimanyu Sekar Nusantara

Setelah hampir 5 tahun berjalan, melihat perkembangan ASN sebagai perusahaan dan kebutuhan pasar yang masih luas, maka diakhir 2016 dianggap penting dan tepat waktunya bagi ASN untuk mengembangkan bisnisnya dan mempunyai manufacturing plant sendiri. Dengan begitu control proses, produk dan pelayanan ke customer bisa significant ditingkatkan. Ditambah dengan masuknya ASN ke dunia coating kedirgantaraan (aerospaces), semakin menambah keyakinan untuk menjadi perusahaan jasa coating terbaik yang berbeda dengan pelaku bisnis coating pada umumnya.


Di awal 2017, tim pengurus di perbaharui dengan masuknya investor baru berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Abimanyu Sekar Nusantara pada tangga 28 Februari 2017 yang dicatat oleh Notaris Ahmad Bangsali, SH di Purwakarta. Di tahun yang sama mulailah pembangunan Manufacturing Plant ASN di kawasan industri Cikopo Purwakarta, sebuah kawasan yang tengah berkembang, dengan jalur transportasi yang mudah. Lokasi strategis ini, yang hanya sekitar 2KM dari Gerbang Tol Cikampenk, menjadikan ASN mudah, cepat dan flexible dalam melakukan interaksi, koordinasi, penanggulangan masalah dan delivery dengan customer-customernya.


PT. Abimanyu Sekar Nusantara dikembangkan dan didedikasikan untuk industry surface treatment. Kecintaan pada bidang ini, dan keinginan yang besar untuk membuat perusahaan ini bisa ikut memberi kontribusi pada kemajuan negri dengan membuat ASN berbicara banyak di industri otomotif dan aerospaces baik nasional maupun global. Maju bersama bangsa dengan menciptakan lapangan kerja nyata yang semakin luas.


ASN menyadari sepenuhnya bahwa manusia adalah asset utama organisasi, maka disinilah kami berkumpul, tenaga tenaga ahli, yang telah lama bertekun dibidang coating process dan sangat mencintai pekerjaan ini. Berangkat dari sini, ASN siap mengakomodir kebutuhan para customer dengan pelayanan dan kualitas terbaik serta kemampuan memberi solusi yang bisa diandalkan.

Loker PT Abimanyu Sekar Nusantara

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Operator Sprayman Painting? PT Abimanyu Sekar Nusantara saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Operator Sprayman Painting di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri supporting industry otomotive.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Abimanyu Sekar Nusantara sebagai Operator Sprayman Painting dengan kualifikasi sebagai berikut,

Operator Sprayman Painting

Kualifikasi :
  • Laki-laki usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA/sederajat
  • Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun di bidang painting plastic
  • Bersedia 3 shift
  • Bersedia ditempatkan di Cikopo, Purwakarta
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Abimanyu Sekar Nusantara yang berlokasi di Purwakarta, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Purwakarta Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2024 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Purwakarta 2024

Cara Melamar Kerja PT Abimanyu Sekar Nusantara

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Operator Sprayman Painting di PT Abimanyu Sekar Nusantara, Silahkan kirimkan berkas lamaran beserta CV lengkap melalui email dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 


Alamat email PT Abimanyu Sekar Nusantara

recruitment_asn@asnusantara.co.id

Alamat Lengkap PT Abimanyu Sekar Nusantara

Kp.Karangmulya, Rt.014 Rw.05, Desa, Cikopo, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41181

Dalam proses rekrutmen, PT Abimanyu Sekar Nusantara akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri supporting industry otomotive yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Abimanyu Sekar Nusantara sebagai Operator Sprayman Painting, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Abimanyu Sekar Nusantara. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.

#LowonganKerja #Pekerjaan #Karir
Posting Komentar