Scroll untuk melanjutkan membaca
Langkah Awal Menuju Sukses: Lamar Pekerjaan di Kompas Gramedia Group of Manufacture
Tutup

Langkah Awal Menuju Sukses: Lamar Pekerjaan di Kompas Gramedia Group of Manufacture

Tentang Kompas Gramedia Group of Manufacture

Kompas Gramedia Group merupakan salah satu group bisnis ternama indonesia yang bergerak dalam berbagai bidang, diantaranya media, retail & publishing, manufacture, digital, property, dan lainnya.
Kompas Gramedia Group of Manufacture adalah salah satu lini bisnis Kompas Gramedia yang memberikan pelayanan di bidang percetakan dan produksi kemasan.

Langkah Awal Menuju Sukses Lamar Pekerjaan di Kompas Gramedia Group of Manufactur
Lowongan Kerja Kompas Gramedia Group of Manufactur

Yang termasuk dalam Kompas Gramedia Group of Manufacturing yaitu Gramedia Printing, Metaform dan gramedia Mitra Edukasi.

Gramedia Printing mencetak berbagai produk media cetak Kompas Gramedia, mulai dari surat kabar, tabloid, majalah, serta buku. Gramedia Printing merupakan jaringan percetakan terbesar di Indonesia yang tersebar di berbagai daerah yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Bawen, Cikarang, Surabaya, dan Bali.
Metaform merupakan bagian dari Group of Manufacture Kompas Gramedia yang menyediakan jasa cetak aneka jenis kemasan bagi beragam perusahaan manufaktur, mulai dari kemasan makanan dan minuman hingga kemasan farmasi.

Loker Kompas Gramedia Group of Manufacture

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Warehouse Officer? Kompas Gramedia Group of Manufacture saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Warehouse Officer di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri digital.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja Kompas Gramedia Group of Manufacture sebagai Warehouse Officer dengan kualifikasi sebagai berikut,

Warehouse Officer

Kualifikasi :
  • Lulusan D3/S1 Jurusan Teknik Industri
  • Memiliki kemampuan analisa dan perencanaan waktu yang baik
  • Memiliki pengetahuan tentang warehouse management
  • Terbiasa dengan pekerjaan administrasi
  • Terbiasa mengoperasikan Ms. Office
  • Mampu bekerja dengan teliti dan cekatan
  • Menguasai Bahasa Inggris
  • Freshgraduate dapat melamar
  • Bersedia ditempatkan di Purwakarta
  • Analytical Thinking
  • Achievement Orientation
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja Kompas Gramedia Group of Manufacture yang berlokasi di Purwakarta, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Purwakarta Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2023 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Purwakarta 2023

Cara Melamar Kerja Kompas Gramedia Group of Manufacture

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Warehouse Officer di Kompas Gramedia Group of Manufacture, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 


Alamat Lengkap Kompas Gramedia Group of Manufacture

Nagri Kaler, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41118

Dalam proses rekrutmen, Kompas Gramedia Group of Manufacture akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri digital yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama Kompas Gramedia Group of Manufacture sebagai Warehouse Officer, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja Kompas Gramedia Group of Manufacture. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.

#KompasGramedia #LowonganKerja #Karir
Posting Komentar