Scroll untuk melanjutkan membaca
PT Asahi Denso Indonesia Mengundang Bakat Terbaik: Buka Lowongan Pekerjaan Menarik di Industri Otomotif
Tutup

PT Asahi Denso Indonesia Mengundang Bakat Terbaik: Buka Lowongan Pekerjaan Menarik di Industri Otomotif

Tentang PT Asahi Denso Indonesia

PT Asahi Denso Indonesia adalah perusahaan manufaktur asal Jepang yang memproduksi komponen elektronik kendaraan roda dua dan empat di Indonesia. PT Asahi Denso Indonesia bergerak dalam bidang produksi dan distribusi saklar stang, saklar utama, kunci, gembok dan barang-barang lainnya untuk sepeda motor.

Loker PT Asahi Denso Indonesia


PT Asahi Denso Indonesia pertama kali beroperasi pada bulan Mei 2005 di kawasan industri MM2100 Cikarang Barat, Bekasi. Pada bulan Mei 2010, pabrik kedua kami mulai beroperasi. Kami memiliki peralatan lengkap untuk pencetakan resin dan pemesinan die-cast seng, dan kami bekerja sama dengan negara-negara pemimpin global dalam manufaktur sepeda motor, untuk memenuhi permintaan mereka akan produk berkualitas tinggi.

Loker PT Asahi Denso Indonesia

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Operator Mold Maker / Mold Shop? PT Asahi Denso Indonesia saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Operator Mold Maker / Mold Shop di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri komponen elektronik kendaraan roda dua dan empat.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Asahi Denso Indonesia sebagai Operator Mold Maker / Mold Shop dengan kualifikasi sebagai berikut,

Operator Mold Maker / Mold Shop

Kualifikasi :
  • Umur Maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan SMK permesinan
  • Pengalaman Kerja min 3 tahun dibidangnya
  • Keahlian: - Bisa membaca gambar Teknik (drawing 2D & 3D) - Bisa mengoperasikan Mesin Milling, Radial, Surface Grinding, Las argon, & Assy Mold.
  • Familiar dengan Mold dan bagiannya
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Asahi Denso Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cikarang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2023 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang 2023

Cara Melamar Kerja PT Asahi Denso Indonesia

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Operator Mold Maker / Mold Shop di PT Asahi Denso Indonesia, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 


Alamat Lengkap PT Asahi Denso Indonesia

Kawasan MM2100 Industrial Town, Jl. Irian V Blok KK No.10, Jatiwangi, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Dalam proses rekrutmen, PT Asahi Denso Indonesia akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri komponen elektronik kendaraan roda dua dan empat yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Asahi Denso Indonesia sebagai Operator Mold Maker / Mold Shop, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Asahi Denso Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar