Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Baru di PT Noroo Automotive Coatings Indonesia: Kesempatan Bergabung dengan Produsen Cat Terkemuka!
Tutup

Lowongan Kerja Baru di PT Noroo Automotive Coatings Indonesia: Kesempatan Bergabung dengan Produsen Cat Terkemuka!

Tentang PT Noroo Automotive Coatings Indonesia

PT Noroo Automotive Paint Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri Cat atau Coating untuk mobil.

Lowongan Kerja Baru di PT Noroo Automotive Coatings Indonesia Kesempatan Bergabung dengan Produsen Cat Terkemuka!
lowongan kerja PT Noroo Automotive Coatings Indonesia

PT. Noroo Automotive Paint Indonesia adalah perusahaan yang baru didirikan dari Korea Selatan . Sejak didirikan pada tahun 1945, NOROO Paint & Coatings telah mengembangkan dan memproduksi lebih dari 30 ribu produk mulai dari pelapis arsitektural, pelindung, otomotif hingga industri.

Dengan berbagai cat yang sangat fungsional termasuk produk ramah lingkungan, Noroo menjamin kualitas cat terbaik dengan warna sempurna, daya tahan dan kilap luar biasa. Noroo telah meningkatkan keunggulan kompetitifnya dalam kualitas produk dengan otomatisasi lengkap dan komputerisasi seluruh proses mulai dari pengujian bahan mentah, impor, pencampuran, pencampuran, pemrosesan hingga pengemasan, sambil menganalisis warna dan membangun database dengan menerapkan teknologi digital mutakhir dalam berbagai produksi. sektor.

Setelah mendeklarasikan Manajemen Ramah Lingkungan pada tahun 2010, Noroo Paint terus mengupayakan pembangunan yang sehat dan berkelanjutan. Berdasarkan 3G (Proses Ramah Lingkungan, Produk Ramah Lingkungan, Peraturan Ramah Lingkungan) Manajemen Ramah Lingkungan, prioritas pertama pengembangan teknologi Noroo adalah memberikan manfaat bagi keharmonisan manusia dan alam.

Loker PT Noroo Automotive Coatings Indonesia

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai TECHNICAL SUPPORT (COLOUR MATCHER)? PT Noroo Automotive Coatings Indonesia saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai TECHNICAL SUPPORT (COLOUR MATCHER) di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri industri cat coating untuk mobil.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Noroo Automotive Coatings Indonesia sebagai TECHNICAL SUPPORT (COLOUR MATCHER) dengan kualifikasi sebagai berikut,

TECHNICAL SUPPORT (COLOUR MATCHER)

Kualifikasi :
  • Male (2 Positions)
  • Experiences from Automotive Paint is a Must
  • Experiences in Color Matching 1 Year is Must
  • Experiences Minimal Staff (NO OPERATOR)
  • Can Communication in english (Prefer)
  • Placement in Cikarang
  • Placement in Purwakarta
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Noroo Automotive Coatings Indonesia yang berlokasi di Purwakarta, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Purwakarta Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2024 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Purwakarta 2024

Cara Melamar Kerja PT Noroo Automotive Coatings Indonesia

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai TECHNICAL SUPPORT (COLOUR MATCHER) di PT Noroo Automotive Coatings Indonesia, Silahkan kirimkan berkas lamaran dan CV lengkap anda melalui email dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 

Alamat email PT Noroo Automotive Coatings Indonesia

hrd.noroo@gmail.com
Subject Email :
– Color Matcher Cikarang (if able in Cikarang)
– Color Matcher Purwakarta (if able in Purwakarta)

Alamat Lengkap PT Noroo Automotive Coatings Indonesia

Kec. Campaka, Cijaya Kabupaten Purwakarta Jawa Barat

Dalam proses rekrutmen, PT Noroo Automotive Coatings Indonesia akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri industri cat coating untuk mobil yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Noroo Automotive Coatings Indonesia sebagai TECHNICAL SUPPORT (COLOUR MATCHER), Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Noroo Automotive Coatings Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar