Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja PT Sika Indonesia Terbaru
Tutup

Lowongan Kerja PT Sika Indonesia Terbaru

Tentang PT Sika Indonesia

Lowongan Kerja PT Sika Indonesia Terbaru

Sika Indonesia merupakan pilihan yang tepat dan sangat baik untuk memenuhi permintaan produk bahan kimia dan bahan perekat berkualitas tinggi untuk konstruksi bangunan dan industri manufaktur


Pada tahun 1987, PT. Sika Nusa Pratama didirikan untuk meningkatkan taraf pelayanan lokal untuk industri konstruksi Indonesia. Dengan fasilitas produksi lokal di Cileungsi – Bogor, Sika menjadi pemain dominan di pasar konstruksi Indonesia, dengan mengakui pertumbuhan substansial sepanjang tahun 1990 dan masuk pada abad 21.


Pada tahun 2003 kami mengganti nama menjadi PT. Sika Indonesia dan saat ini kami telah mengkonsolidasikan kantor Penjualan dan Administrasi kami di Cileungsi – Bogor.


Sika Indonesia berkomitmen untuk unggul dalam solusi yang inovatif dan tetap menyesuaikan produk serta sistem untuk kebutuhan para pelanggan dan pengguna. Sika merupakan perusahaan global dan lokal (Glo-kal), yang menempatkan kebutuhan pelanggan lokal pada pusat kegiatan bisnisnya. Produk dan sistem Sika Indonesia didukung dengan paket layanan yang komprehensif, dirancang khusus untuk kebutuhan pasar lokal.

Loker PT Sika Indonesia

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Electrical & Automation Technician? PT Sika Indonesia saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Electrical & Automation Technician di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri kimia konstruksi.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Sika Indonesia sebagai Electrical & Automation Technician dengan kualifikasi sebagai berikut,

Electrical & Automation Technician

Kualifikasi :
  • Usia Maksimum 30 Tahun
  • Minimal D3/D4, diutamakan jurusan Teknik Mesin, Mekatronika atau Listrik
  • Minimal 3 Tahun Pengalaman di bidang terkait.
  • Pengalaman dengan sensor, PLC Siemens and Scheneider, robotika, & komponen otomasi lainnya
  • Memahami implementansi 5R & Implementasi Safety & Work Permit
  • Mengerti tentang SCADA dan Galileo menjadi tambahan
  • Mempunyai keahlian di bidang mechanical & pneumatic.
  • Memahami drawing software / wiring diagram
  • Memiliki kemampuan electrical dibidang arus lemah.
  • Bersedia bekerja secara Shift
  • Mampu memahami bahasa Inggris secara pasif
  • Mampu mengoperasikan MS Office.
  • Penempatan di MM 2100 Bekasi
Tanggung Jawab :
  1. Bertanggung jawab terhadap seluruh aktifitas preventive maintenance.
  2. Bertanggung jawab terhadap seluruh aktifitas perbaikan dan perawatan elektrikal, instrumen serta automation
  3. Berkontribusi dalam program improvement dan troubleshooting.
  4. Bertangung jawab terhadap Pemrograman komponen otomatis baru (menggunakan PLC, HMI, Motion & Robotics)
  5. Bertanggung jawab Lakukan Instalasi hardware & software automation , Integrasi, Set Up, Trial & Commissioning.
  6. Bertanggung jawab untuk memperbaiki pemecahan masalah instrumen terintegrasi (PLC) serta mampu melakukan Identifikasi, evaluasi, dan koordinasikan pemecahan masalah kelistrikan.
  7. Bertanggung jawab Membuat dokumen untuk kebutuhan maintenance.
  8. Bertanggung jawab Melakukan pengamatan dan dokumentasi kebutuhan sistem automation
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Sika Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cikarang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2023 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang 2023

Cara Melamar Kerja PT Sika Indonesia

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Electrical & Automation Technician di PT Sika Indonesia, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 


Alamat Lengkap PT Sika Indonesia

Jl. Serui Blk. AE No.6, Jatiwangi, Cikarang Barat, Bekasi Regency, West Java 17530

Dalam proses rekrutmen, PT Sika Indonesia akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri kimia konstruksi yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Sika Indonesia sebagai Electrical & Automation Technician, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Sika Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar