Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja PT Motive Mulia Merah Putih Beton
Tutup

Lowongan Kerja PT Motive Mulia Merah Putih Beton

Tentang PT Motive Mulia Merah Putih Beton

Lowongan Kerja PT Motive Mulia Merah Putih Beton

PT Motive Mulia merupakan anak perusahaan PT Cemindo Gemilang yang berfokus menyediakan Beton Siap Pakai dan Beton Pracetak dengan merek dagang Merah Putih Beton.


PT Cemindo Gemilang yang berdiri sejak tahun 2011 merupakan produsen semen berkualitas premium dengan merek dagang Semen Merah Putih. Sejak awal berdiri, PT Cemindo Gemilang berkomitmen menjaga konsistensi kualitasnya melalui penyediaan bahan baku semen terbaik dan pembangunan pabrik-pabrik berteknologi mutakhir yang dioperasikan oleh tenaga kerja yang profesional.


Perusahaan ini didirikan pada tahun 2017 dan beralamat di Bojonegara, Banten. PT Motive Mulia Merah Putih Beton memproduksi berbagai bentuk dan ukuran beton siap pakai, serta beton pracetak dengan kualitas premium. Produk beton pracetak yang dihasilkan antara lain U-Ditch, mini pile, tangga, panel pagar, facade, dan produk lainnya sesuai permintaan.


Pabrik beton siap pakai PT Motive Mulia Merah Putih Beton memiliki kapasitas produksi sebanyak 150 ribu meter kubik per tahun. Pabrik ini dilengkapi dengan peralatan modern yang mampu menghasilkan beton siap pakai dengan kualitas yang konsisten.


PT Motive Mulia Merah Putih Beton berkomitmen untuk menyediakan produk beton siap pakai dan beton pracetak yang berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggannya.

Loker PT Motive Mulia Merah Putih Beton

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Operator Loader? PT Motive Mulia Merah Putih Beton saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Operator Loader di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri beton siap pakai.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Motive Mulia Merah Putih Beton sebagai Operator Loader dengan kualifikasi sebagai berikut,

Operator Loader

Kualifikasi :
  • Pendidikan SLTA / Sederajat
  • Pria Usia 25 - 30 Tahun
  • Pengalaman Minimal 2 tahun sebagai operator loader
  • Memiliki SIO ( Surat Izin Operator ) yang masih aktif
  • Mampu Berkomunikasi dengan baik & bekerjasama dengan tim
  • Siap Ditempatkan diseluruh area batching plant
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Motive Mulia Merah Putih Beton yang berlokasi di Kota Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Kota Bekasi Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2023 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Kota Bekasi 2023

Cara Melamar Kerja PT Motive Mulia Merah Putih Beton

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Operator Loader di PT Motive Mulia Merah Putih Beton, Silahkan kirimkan surat lamaran dan CV lengkap beserta pas photo terbaru anda melalui email  dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 


Alamat Email PT Motive Mulia Merah Putih Beton

recruitment.mpb@merahputihbeton.com
hrd.merahputihbeton@cemindo.com

Subject : Operator loader

Alamat Lengkap PT Motive Mulia Merah Putih Beton

Jl. Satopati I No.15, RT.006/RW.004, Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17117

Dalam proses rekrutmen, PT Motive Mulia Merah Putih Beton akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri beton siap pakai yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Motive Mulia Merah Putih Beton sebagai Operator Loader, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Motive Mulia Merah Putih Beton. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar