Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems
Tutup

Lowongan Kerja PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems

Tentang PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems

Pada bulan Januari 2021, Hitachi Automotive Systems, Keihin, Showa, dan Nissin Kogyo menyelesaikan merger bisnis dan memulai perjalanan mereka sebagai mega-pemasok global “Hitachi Astemo”.

Lowongan Kerja PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems


Hitachi Astemo akan memberikan solusi mobilitas tingkat lanjut di bidang powertrain listrik untuk mobil, sasis canggih, sistem penggerak otonom/bantuan pengemudi tingkat lanjut, dan sistem untuk sepeda motor.


Selain mengurangi kecelakaan lalu lintas dan kemacetan lalu lintas, kami bertujuan untuk mengurangi beban lingkungan dengan membersihkan gas buang dan meningkatkan efisiensi bahan bakar untuk berkontribusi pada terwujudnya masyarakat yang ramah lingkungan dan ramah lingkungan.


PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems dulu dikenal sebagai PT Keihin Indonesia yang kegiatan usahanya utama: Pembuatan dan penjualan sepeda motor dan produk keperluan umum, serta produk otomotif.

Loker PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Quality Assurance? PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Quality Assurance di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri musik.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems sebagai Quality Assurance dengan kualifikasi sebagai berikut,

Quality Assurance

Kualifikasi :
  • Diploma/Sarjana Teknik dan Industri
  • Berpengalaman di industri manufaktur (Kualitas) Minimal 1 tahun
  • Mahir berbahasa Inggris (baik lisan & tulisan)
  • Menengah dalam bahasa Jepang (min. JLPT N3)
  • Mahir menggunakan MS Office
  • Bersedia bekerja shift dan lembur
  • Bersedia ditempatkan di Cikampek
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melaksanakan perbaikan berkelanjutan melalui analisis, pengembangan, penyempurnaan, inovasi dan pemeriksaan proses dan hasil kerja
  • Melaksanakan penerapan prosedur yang berlaku (prosedur sistem mutu) untuk menjaga mutu proses dan produk
  • Menganalisis dan memberikan rekomendasi atas klaim yang diterima dan memastikan perbaikan berkelanjutan
  • Menyusun dan memberikan laporan mingguan, bulanan, dan tahunan kepada atasan terkait pekerjaan
  • Menyusun dan menghasilkan data serta analisa kualitas proses kerja FFP, FPM, P-Reg & Lab (NG, Claim Market, Re-entry KG3, KGP, dll)
  • Melakukan analisis dan memberikan rekomendasi atas klaim yang diterima dan memastikan perbaikan berkelanjutan
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems yang berlokasi di Cikampek, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cikampek Lulusan D3 ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2023 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikampek 2023

Cara Melamar Kerja PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Quality Assurance di PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 


Alamat lengkap PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems

Kalihurip, Kec. Cikampek, Karawang, Jawa Barat 41373

Dalam proses rekrutmen, PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri musik yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems sebagai Quality Assurance, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar