Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja di Cikarang Pusat PT Glory Offset Press
Tutup

Lowongan Kerja di Cikarang Pusat PT Glory Offset Press

Tentang PT Glory Offset Press

PT. Glory Offset Press didirikan oleh Sanusi Jahja pada tahun 1974. Sejak saat itu, perusahaan berkembang dari satu gedung menjadi tiga gedung, dari satu lantai menjadi empat lantai, dan dari 30 menjadi lebih dari 100 karyawan.

Lowongan Kerja di Cikarang Pusat PT Glory Offset Press

PT. Glory Offset Press telah melayani masyarakat Jakarta dan sekitarnya selama lebih dari 44 tahun. Sebagian besar klien kami adalah pelanggan yang kembali. Sharp Electronics, misalnya, telah menjadi klien sejak tahun-tahun awal perusahaan. Kami juga telah bekerja sama dengan peritel besar, seperti Carrefour Indonesia, Indomaret, Lotte. Produk-produk berkualitas tinggi, pengiriman yang cepat, dan layanan pelanggan yang sangat baik dengan biaya yang kompetitif telah menjalin ikatan yang kuat dengan pelanggan kami yang puas. Carrefour, Bank Danamon, Sharp, The Harvest Patissier & Chocolatier, Sanyo, Mattel, PT Inti Kapuas Arowana Tbk., Mandom.

Pabrik percetakan kami, pabrik seluas 12.000 m 2 dengan area produksi 6.000 m 2 yang berlokasi di Jalan Pinang Blok F20 No. 15, Delta Silicon 3, Lippo Cikarang; untuk mendukung peningkatan kapasitas kami.

Pabrik kami digunakan terutama untuk operasi yang melibatkan pekerjaan manual intensif atau pekerjaan perakitan tangan seperti buku anak-anak "pop-up", penyisipan, atau "tip-in" yang tidak dapat dilakukan oleh mesin.

Loker PT Glory Offset Press

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Staff Warehouse Raw Material? PT Glory Offset Press saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Staff Warehouse Raw Material di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri buku.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Glory Offset Press sebagai Staff Warehouse Raw Material dengan kualifikasi sebagai berikut,

Staff Warehouse Raw Material

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman 2-5 tahun kerja di bagian Staff Warehouse Raw Material
  • Penempatan Cikarang
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Glory Offset Press yang berlokasi di Cikarang Pusat, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cikarang Pusat Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2023 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang Pusat 2023

Cara Melamar Kerja PT Glory Offset Press

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Staff Warehouse Raw Material di PT Glory Offset Press, Silahkan kirimkan berkas lamaran beserta CV lengkap dan Pas Foto terbaru ke alamat email dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 


Alamat Email PT Glory Offset Press

lasma.pardosi@gloryoffset.com
Subjek : Nama_Staff Warehouse Raw Material

Alamat lengkap PT Glory Offset Press

Jl. Pinang No.15, Cicau, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 13220

Dalam proses rekrutmen, PT Glory Offset Press akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri buku yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Glory Offset Press sebagai Staff Warehouse Raw Material, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Glory Offset Press. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar