Scroll untuk melanjutkan membaca
Langkah-Langkah Menuju Sukses: Melamar Kerja di PT Windu Persada Cargo (WPC Cargo) Cikarang
Tutup

Langkah-Langkah Menuju Sukses: Melamar Kerja di PT Windu Persada Cargo (WPC Cargo) Cikarang

Tentang PT Windu Persada Cargo (WPC Cargo)

Lowongan kerja PT Windu Persada Cargo (WPC Cargo)

PT Windu Persada Cargo (WPC Cargo) WPC Logistic - Ada banyak cara untuk melakukan keseluruhan proses yang kami sebut dasar logistik pihak ketiga (3PL). Operator harus memahami setiap proses dari depan hingga akhir karena keseluruhan proses tidak hanya dimulai dari produk tetapi kita harus melakukan observasi terhadap produk yang perlu dijalankan. Semua harus diintegrasikan dengan profesional yang memahami proses pasar.


WPC Logistics merupakan perusahaan penyedia logistik yang fokus pada efisiensi, kehandalan, dan didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dengan kompatibilitas di semua sektor logistik, sebagai berikut:


  1. Memiliki cabang kantor di sebagian besar pelabuhan besar di Indonesia
  2. Fasilitas gudang untuk barang konsumsi, retail, barang umum dan produk industri
  3. Tangki ISO
  4. Ditjen Pengemasan
  5. Tim regulasi barang konsumsi
Sejak tahun 1998, WPC Logistics memberikan solusi logistik alternatif tanpa pernah melewatkan tenggat waktu pengiriman ke konsumen kami. Di sisi lain, WPC Logistics juga terus memperbarui sistem dengan melakukan pergantian siklus secara berkala.

Loker PT Windu Persada Cargo (WPC Cargo)

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Picker? PT Windu Persada Cargo (WPC Cargo) saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Picker di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri musik.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Windu Persada Cargo (WPC Cargo) sebagai Picker dengan kualifikasi sebagai berikut,

Posisi yang dibutuhkan :
  1. Picker
  2. Inventory
  3. Checker
  4. Labeling
Deksripsi Pekerjaan :
  • Menyusun barang sesuai ketentuan.
  • Memantau pemindahan barang saat distribusi.
  • Mempersiapkan pengiriman dan penyimpanan barang.
  • Mengecek kuantitas serta kualitas barang yang ada di gudang.
  • Mendata keluar masuknya barang.
  • Menandatangani surat penerimaan barang.
  • Berkoordinasi dengan divisi lain dan klien.
  • Menaati prosedur dan Standard Operating Procedure (SOP)
Kualifikasi:
  1. Maximum usia 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Memiliki pengalaman kerja atau magang di perusahaan (min.1 thn)
  4. Domisili Bekasi lebih diutamakan
  5. Keterampilan komunikasi
  6. Pemahaman operasi komputer
  7. Pemahaman administrasi gudang
  8. Pemahaman matematika dasar
  9. Berorientasi pada detail
  10. Mampu bekerjasama dengan tim / tim work
  11. Dapat bekerjasama, inisiatif, jujur dan bertanggung jawab
  12. Keterampilan organisasi yang sangat baik
  13. Kemampuan untuk berkembang,
  14. Pribadi pekerja keras dan siap terima tantangan
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Windu Persada Cargo (WPC Cargo) yang berlokasi di Cikarang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cikarang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2023 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang 2023

Cara Melamar Kerja PT Windu Persada Cargo (WPC Cargo)

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Picker di PT Windu Persada Cargo (WPC Cargo), Silahkan kirimkan berkas lamaran dan CV beserta foto terbaru anda melalui email dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 

Alamat lengkap PT Windu Persada Cargo

Warehouse Cibitung
Kawasan Industri MM 2100 Jl. Selayar No.5, Mekarwangi
Cikarang Barat, Bekasi Regency Jawa Barat 17520

Alamat Email PT Windu Persada Cargo

recruitment@clavis.co.id
Subject : Nama_posisi yang dilamar_Domisili

Dalam proses rekrutmen, PT Windu Persada Cargo (WPC Cargo) akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri musik yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Windu Persada Cargo (WPC Cargo) sebagai Picker, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Windu Persada Cargo (WPC Cargo). Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar