Scroll untuk melanjutkan membaca
Ingin Bergabung dengan PT Neo Kosmetika? Cek Lowongan Kerja di Bekasi Sekarang!
Tutup

Ingin Bergabung dengan PT Neo Kosmetika? Cek Lowongan Kerja di Bekasi Sekarang!

Tentang pt neo kosmetika industri

Neo Kosmetika Industri berdiri dan didirikan di Jatisampurna, Bekasi. Kami adalah perusahaan jasa maklon yang bergerak di bidang pembuatan produk kosmetik dan skincare, yang telah tersertifikasi standar maklon CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik), Halal dan ISO 9001:2015.
                               
pt neo kosmetika industri

Sebagai perusahaan jasa maklon kosmetik dan skincare terbaik di Indonesia, Neo Kosmetika Industri telah berdiri sejak tahun 2003. Namun, pada bulan Oktober 2013, manajemen PT. NKI diakuisisi oleh Bapak Handri Setiawan sebagai Direktur Utama PT. Neo Kosmetika Industri, dan perubahan manajemen pun terjadi.


Perubahan yang telah dilakukan meliputi perbaikan layout dan bangunan pabrik maklon kosmetik dan skincare kami secara keseluruhan, serta fasilitas produksi (mesin-mesin) yang telah ditingkatkan teknologinya untuk meningkatkan efisiensi produksi.


Dengan perubahan tersebut serta fasilitas yang memadai, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan perusahaan jasa maklon kosmetik dan skincare kami dengan membuka layanan toll manufacturing (maklon) seluas-luasnya.


Kami bertujuan untuk membuat PT. Neo Kosmetika Industri menjadi perusahaan jasa maklon kosmetik dan skincare yang mampu bersaing secara internasional, dengan menghasilkan produk-produk yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Loker pt neo kosmetika industri

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Analis QC? pt neo kosmetika industri saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Analis QC di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri musik.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja pt neo kosmetika industri sebagai Analis QC dengan kualifikasi sebagai berikut,

Analis QC

Kualifikasi :
  • Pendidikan SMA/SMK IPA/Farmasi/Kimia
  • Fresh graduates dipersilakan melamar
  • Mampu melakukan analisis (PH meter/Viscometer)
  • Paham metode sampling AQL
  • Paham terkait CPKP, GLP, Halal dan ISO 9001
  • Mampu bekerja individu dan team
  • Mampu bekerja sesuai target sampel
  • Bersedia lembur jika dibutuhkan
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja pt neo kosmetika industri yang berlokasi di Kota Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Kota Bekasi Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2023 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Kota Bekasi 2023

Cara Melamar Kerja pt neo kosmetika industri

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Analis QC di pt neo kosmetika industri, Silahkan kirimkan berkas lamaran dan CV lengkap beserta pas photo terbaru ke alamar email dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 

Alamat Email PT Neo Kosmetika Industri

recruitment@neokosmetikaindustri.com
Subject : Posisi_Nama

Alamat lengkap PT Neo Kosmetika Industri

Jl. Raya Mess Al Kp. Raden No.40 Jatiranggon, Kec. Jatisampurna
Kota Bekasi, Jawa Barat 17432

Dalam proses rekrutmen, pt neo kosmetika industri akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri musik yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama pt neo kosmetika industri sebagai Analis QC, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja pt neo kosmetika industri. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar