Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja di Cikarang PT Katolec Indonesia
Tutup

Lowongan Kerja di Cikarang PT Katolec Indonesia

Tentang PT Katolec Indonesia

PT. Katolec Indonesia merupakan sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang elektronik, khususnya produksi komponen elektronik untuk perangkat rumah tangga dan industri. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1996 di Indonesia sebagai bagian dari grup perusahaan Katolec Corporation yang berbasis di Jepang.

Lowongan Kerja di Cikarang PT Katolec Indonesia

Sejak didirikan, PT. Katolec Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu produsen komponen elektronik terkemuka di Indonesia, dengan pelanggan utama diantaranya adalah perusahaan-perusahaan terkemuka di sektor elektronik, seperti Panasonic, Sharp, dan Toshiba. Perusahaan ini berlokasi di Kawasan Industri KIIC Karawang, Jawa Barat, dan memiliki luas tanah sekitar 22 hektar dengan fasilitas produksi yang modern dan luas.


PT. Katolec Indonesia memiliki fokus utama pada produksi berbagai jenis komponen elektronik, seperti transformer, choke coil, printed circuit board (PCB), dan modul elektronik untuk kebutuhan perangkat rumah tangga dan industri. Perusahaan ini telah mengembangkan teknologi produksi yang canggih, dengan memanfaatkan mesin-mesin otomatis dan sistem produksi yang terintegrasi, sehingga dapat memastikan kualitas produk yang tinggi dan efisiensi produksi yang optimal.


Selain fokus pada produksi, PT. Katolec Indonesia juga memiliki komitmen pada pengembangan sumber daya manusia. Perusahaan ini memberikan pelatihan dan pengembangan karyawan secara berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan karyawan. PT. Katolec Indonesia juga mempunyai program CSR yang terdiri dari berbagai kegiatan seperti penghijauan, penanaman pohon dan kegiatan sosial lainnya.

Loker PT Katolec Indonesia

Anda sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai Maintenance (Leader)? PT Katolec Indonesia saat ini membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Maintenance (Leader) di perusahaan mereka. Inilah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karir dalam industri Elektronik.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Katolec Indonesia sebagai Maintenance (Leader) dengan kualifikasi sebagai berikut,

Maintenance (Leader)

Kualifikasi :
  • Pria
  • Pendidikan D3/S1 Teknik Mesin
  • Pengalaman minimal 3 tahun Maintenance (SMT Machine, Reflow, Bounding, Pasta)
  • Menguasai Ms. Office
  • Mampu bekerjasama dengan team
          Jujur, disiplin, cekatan, inisiatif dan teliti
          Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Katolec Indonesia yang berlokasi di Cibitung, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

          Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cibitung Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2023 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

          Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

          Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

          Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cibitung 2023

          Cara Melamar Kerja PT Katolec Indonesia

          Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Maintenance (Leader) di PT Katolec Indonesia, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

          Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 

          Alamat Email Rekrutmen PT Katolec Indonesia

          training@katolec.co.id
          recruitment.katolec@gmail.com
          hr-admin@katolec.co.id

          Alamat lengkap PT Katolec Indonesia

          Jl. Cilosari Raya, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

          Dalam proses rekrutmen, PT Katolec Indonesia akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri Elektronik yang kompetitif. 

          Dengan bergabung bersama PT Katolec Indonesia sebagai Maintenance (Leader), Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

          Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Katolec Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

          PERHATIAN :
          Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
          Posting Komentar