Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja di PT Lotte Indonesia
Tutup

Lowongan Kerja di PT Lotte Indonesia

Tentang PT Lotte Indonesia

PT Lotte Indonesia adalah perusahaan yang beroperasi di Indonesia dan merupakan bagian dari Lotte Group, sebuah konglomerat multinasional asal Korea Selatan. PT Lotte Indonesia didirikan pada tahun 1978 dan telah menjadi pemain utama di sektor ritel modern di Indonesia.

Lowongan Kerja di PT Lotte Indonesia
lowongankerjabekasi.com

Perusahaan ini memiliki beberapa unit bisnis, termasuk ritel, makanan dan minuman, serta kimia. Unit bisnis ritelnya dikelola melalui merek-merek seperti Lotte Mart, Lotte Grosir, dan Super Indo. Mereka mengoperasikan jaringan toko ritel modern di berbagai kota di Indonesia, menyediakan berbagai produk bahan makanan, barang rumah tangga, pakaian, kosmetik, dan lain-lain.

Selain itu, PT Lotte Indonesia juga memiliki unit bisnis makanan dan minuman yang mencakup produksi dan distribusi produk-produk seperti kue, cokelat, minuman ringan, es krim, dan makanan siap saji. Mereka memiliki merek-merek terkenal seperti Choco Pie, Pepero, Kloud Beer, dan Lotteria, sebuah waralaba restoran cepat saji.

Di sektor kimia, PT Lotte Indonesia terlibat dalam produksi bahan kimia seperti plastik, resin, polietilena, polipropilena, dan bahan kimia industri lainnya.

Sebagai perusahaan multinasional, PT Lotte Indonesia berkomitmen untuk menjalankan praktik bisnis yang bertanggung jawab dan berkelanjutan. Mereka juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial dan berkontribusi pada pengembangan masyarakat di Indonesia.

Loker PT Lotte Indonesia

PT Lotte Indonesia, sebuah perusahaan terkemuka di industri ritel, saat ini sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Forklift. Peran ini menawarkan peluang karir yang menarik bagi individu yang memiliki keahlian dalam mengoperasikan forklift dan ingin bergabung dengan perusahaan yang berorientasi pada pertumbuhan dan kemajuan. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi tanggung jawab operator forklift, persyaratan yang diperlukan, manfaat bekerja di PT Lotte Indonesia, dan langkah-langkah untuk melamar.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Lotte Indonesia sebagai Operator Forklift dengan kualifikasi sebagai berikut,

Operator Forklift

Kualifikasi :
  • Kandidat Setidaknya lulusan SMA/Sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai operator forklift pada perusahaan makanan akan menjadi kelebihan
  • Memiliki SIO aktif (Minimal 4 tahun)
  • Mampu mengoperasikan Forklift Counter Balance, Reachtruck dan Pedestrian Stacker (pengalaman menggunakan forklift type double deep menjadi nilai tambah)
  • Memahami operation penerimaan dan pengiriman finish product.
  • Memahami prinsip FIFO, FEFO, alur penerimaan dan supply material, Stock opname, dan memahami personal hygiene
  • Mampu mengoperasikan komputer (excel, word)
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan MM2100, Cikarang

QC Field

Kualifikasi
  • Minimal Pendidikan SMA (IPA) / SMK Analis Kimia
  • Memiliki kesehatan mata yang baik
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai QC pada perusahaan makanan & minuman
  • Mampu bekerja sendiri maupun dalam tim.
  • Jujur, disiplin, bertanggung jawab
  • Tidak ada rencana kuliah dalam waktu dekat
  • Mampu mengoperasikan instrumen pengujian sederhana
  • Bersedia bekerja di Kawasan MM2100, Cikarang
Rincian pekerjaan:
  • Melakukan pengecekan/inspeksi di area produksi
  • Melakukan pengecekan finish product
  • Membuat laporan inspeksi dan hasil pengecekan
  • Melakukan verifikasi dan kalibrasi
  • Melakukan pengecekan dan membuat laporan pest control
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Lotte Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cikarang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2023 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang 2023

Cara Melamar Kerja PT Lotte Indonesia

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Operator Forklift di PT Lotte Indonesia, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 


Alamat lengkap PT Lotte Indonesia

Kawasan MM2100 Industrial Town, Jl. Kalimantan Blok E3, Gandamekar, Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Dalam proses rekrutmen, PT Lotte Indonesia akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri retail yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Lotte Indonesia sebagai Operator Forklift, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Lotte Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar