Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja di PT Ikitech Precision Grinding
Tutup

Lowongan Kerja di PT Ikitech Precision Grinding

Tentang PT Ikitech Precision Grinding

PT IKITECH Precision Grinding didirikan pada tahun 2005, sebagai manufaktur alat pemotong bentuk khusus yang berlokasi di Jababeka Cikarang, sebuah kawasan industri terkenal di Indonesia. Selama bertahun-tahun, kami terus fokus dalam menciptakan industri alat pemotong bentuk khusus yang paling berpusat pada pelanggan dan berteknologi maju dari semua jenis bahan, baik baja kecepatan tinggi, karbida, sermet, berlian polikristalin, dan bahan lainnya. ikitech selalu melakukan peningkatan kualitas dalam kualitas sumber daya, manajemen proyek, sumber daya manusia dan juga layanan.

Lowongan Kerja di PT Ikitech Precision Grinding

Ikitech Precision Grinding didirikan untuk memenuhi kebutuhan special cutting tools berkualitas tinggi di Indonesia. Kami hanya menggunakan material berkualitas tinggi yang diproses dengan mesin presisi oleh tenaga berpengalaman. Kami menerapkan sistem "Build In Quality" untuk memastikan setiap proses telah dilakukan sesuai dengan gambar proses dan pemeriksaan kontrol kualitas 100% untuk garansi menyelesaikan kualitas yang baik. Pembuatan Special Cutting Tools, Special Drill, Special Reamer, Special Endmill, Special Holder , Special Arbor, Diamond Tool, JIG'S, CBN Tools dan Special Tool Lainnya.

Lowongan Kerja PT Ikitech Precision Grinding

PT Ikitech Precision Grinding saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Factory Manager.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Ikitech Precision Grinding sebagai Faktory Manager (FM) dengan kualifikasi sebagai berikut,

Faktory Manager (FM)

Kualifikasi :
  • S1 Teknik Industri, Mekanikal/ Elektro
  • Memiliki pengalaman sebagai Manajer Pabrik dari Manufaktur Alat Pemotong (Cutting Tools) minimal 5 tahun
  • Penguasaan terhadap mesin-mesin pabrik, baik perawatan, perbaikan dan improvement
  • Menguasai penerapan ISO 9001, Perencanaan Tenaga Kerja dan implementasi Program 5R
  • Mempunyai kemampuan kepemimpinan yang kuat
  • Penempatan di Cikarang
Uraian Pekerjaan
  • Merencanakan, mengorganisir, mengarahkan, dan menjalankan operasional pabrik yang optimal setiap hari
  • Mengembangkan dan menerapkan strategi untuk meningkatkan efisiensi produksi, mengurangi biaya, dan meningkatkan produktivitas
  • Mengelola dan memantau kegiatan produksi untuk memastikan bahwa target produksi tercapai dalam jangka waktu yang telah ditetapkan, standar kualitas, dan regulasi keselamatan
  • Menganalisis data produksi untuk mengindentifikasi serta mengimplementasikan tindakan korektif yang diperlukan
  • Memastikan kepatuhan terhadap standar HACCP, GMP, dan standar kualitas dan keselamatan lainnya
  • Mengembangkan dan mengelola anggaran produksi dan kontrol biaya
  • Memberikan laporan rutin kepada Direksi tentang kinerja produksi, KPI dan metrik lainnya
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Ikitech Precision Grinding yang berlokasi di Cikarang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cikarang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2023 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang 2023

Cara Melamar Kerja PT Ikitech Precision Grinding

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Faktory Manager (FM) di PT Ikitech Precision Grinding, Silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap dan CV anda melalui email dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 

Alamat email PT Ikitech Precision Grinding

martin@ikimura.co.id

Alamat PT Ikitech Precision Grinding

Kawasan Industri Jababeka I Jln. Jababeka IV SFB Blok B 11H d/a Jln. Jababeka VIII Blok B 11H
Cikarang – Bekasi 17520

Dalam proses rekrutmen, PT Ikitech Precision Grinding akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri manufactur yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Ikitech Precision Grinding sebagai Faktory Manager (FM), Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Ikitech Precision Grinding. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar