Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja sebagai Operator PPIC di PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia
Tutup

Lowongan Kerja sebagai Operator PPIC di PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia

Tentang PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia

PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia adalah sebuah perusahaan manufaktur yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini merupakan bagian dari KYB Corporation, sebuah perusahaan global yang bergerak di bidang sistem suspensi dan komponen kendaraan.

Lowongan Kerja sebagai Operator PPIC di PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia
lowongankerjabekasi.com

PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia fokus pada produksi sistem hidrolik untuk kendaraan bermotor, termasuk suspensi hidrolik dan komponen terkait lainnya. Produk-produk mereka digunakan dalam berbagai jenis kendaraan, seperti mobil penumpang, truk, bus, dan sepeda motor.

Perusahaan ini didukung oleh teknologi canggih dan fasilitas produksi yang modern untuk memastikan kualitas tinggi dan performa optimal dari produk-produknya. Mereka juga memiliki tim yang terampil dan berpengalaman dalam merancang, mengembangkan, dan memproduksi sistem hidrolik.

Selain itu, PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia juga menerapkan standar produksi yang ketat dan menjunjung tinggi keamanan serta kelestarian lingkungan. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas kepada pelanggan mereka dengan tetap memperhatikan dampak terhadap lingkungan.

Sebagai bagian dari KYB Corporation, PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia juga beroperasi dengan jaringan distribusi yang luas, baik di dalam negeri maupun internasional. Hal ini memungkinkan mereka untuk menyediakan produk-produk mereka ke berbagai pasar di seluruh dunia.

Dengan kepemimpinan global dan komitmen terhadap kualitas, PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia terus berusaha menjadi pemimpin dalam industri sistem hidrolik kendaraan di Indonesia dan menyediakan solusi terbaik bagi para pelanggan mereka.

Lowongan Kerja PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia

PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia saat ini sedang membuka kesempatan kerja bagi individu yang berkomitmen dan memiliki keterampilan dalam bidang perencanaan dan pengendalian produksi. Perusahaan kami adalah bagian dari KYB Corporation, sebuah perusahaan global yang terkenal dalam industri sistem suspensi dan komponen kendaraan.

Posisi yang tersedia adalah Operator PPIC (Production Planning and Inventory Control) yang akan bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan dan mengawasi alur produksi serta pengendalian inventaris di perusahaan. Dalam peran ini, Anda akan bekerja sama dengan departemen produksi, logistik, dan manajemen persediaan untuk memastikan kelancaran operasional dan efisiensi produksi.

Lowongan kerja bekasi
lowongankerjabekasi.com

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia sebagai Operator PPIC (Warehouse) dengan kualifikasi sebagai berikut,

Operator PPIC (Warehouse)

Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia Maksimal 21 Tahun
  • Pendidikan Minimal  SMA/K
  • Teliti Mampu menggunakan komputer
  • Domisili Cikarang, Cikarang dan Sekitarnya
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cikarang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2023 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

lowongan kerja bekasi lulusan sma
lowongankerjabekasi.com

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang 2023

CARA MELAMAR :
Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Operator PPIC (Warehouse) di PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Lowongan kerja Bekasi : Join Us


Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk tahap seleksi berikutnya. Terima kasih atas minat Anda untuk bergabung dengan kami di PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia. Kami menantikan kedatangan Anda untuk menjadi bagian dari tim kami yang dinamis dan sukses!

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar