Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja di PT Multi Indomandiri (Wings Group)
Tutup

Lowongan Kerja di PT Multi Indomandiri (Wings Group)

Tentang PT Multi Indomandiri (Wings Group)

PT Multi Indomandiri, juga dikenal sebagai Wings Group, adalah perusahaan makanan dan minuman yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1948 oleh Tjoa Ing Hwie dan awalnya dikenal sebagai PT Rara Mendut, yang memproduksi minyak kelapa sawit mentah.

Lowongan Kerja di PT Multi Indomandiri (Wings Group)
lowongankerjabekasi.com

Seiring berjalannya waktu, Wings Group mengembangkan portofolio produknya dan saat ini menjadi salah satu produsen makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini memiliki beberapa merek terkenal seperti Wings Food, yang menghasilkan berbagai jenis makanan siap saji seperti mi instan, saus sambal, biskuit, dan makanan ringan lainnya.

Selain itu, Wings Group juga memiliki merek-minum populer seperti Teh Pucuk Harum, Teh Botol Sosro, dan Mocca. Produk-produk Wings Group telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Wings Group memiliki pabrik produksi yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan juga ekspansi internasional denganhadiran di beberapa negara Asia Tenggara. Perusahaan ini terus berinov dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan selera konsumen.

Sebagai perusahaan besar, Wings Group juga berkomitmen untuk menjalankan praktik bisnis yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan. Mereka terlibat dalam berbagai program keberlanjutan, termasuk inisiatif pengurangan dampak lingkungan dan program kesejahteraan masyarakat.

Loker PT Multi Indomandiri (Wings Group)

Apakah Anda seorang profesional yang berpengalaman dalam pengelolaan limbah dan memiliki minat dalam industri makanan dan minuman? Jika iya, PT Multi Indomandiri (Wings Group) saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Operator WWTP. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi lengkap mengenai perusahaan, tanggung jawab pekerjaan, persyaratan, dan manfaat yang ditawarkan oleh PT Multi Indomandiri.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Multi Indomandiri (Wings Group) sebagai Operator WWTP dengan kualifikasi sebagai berikut,

Operator WWTP

Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia maksimal 24 tahun di tahun 2023
  • SMK/SMTI Jurusan Analis Kimia, Kimia Industri, APL
  • Paham pengolahan air limbah
  • Mampu menganalisa air limbah, mengatur alur proses pengolahan air limbah, tidak phobia ketinggian dan tidak ada alergi bahan kimia
  • Penempatan di Karawang Timur
  • Sistem kerja dengan 6 hari kerja
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Multi Indomandiri (Wings Group) yang berlokasi di Karawang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Karawang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2023 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Karawang 2023

Cara Melamar Kerja PT Multi Indomandiri (Wings Group)

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Operator WWTP di PT Multi Indomandiri (Wings Group), silakan mengirimkan lamaran lengkap Anda melalui email dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 

Alamat email PT Multi Indomandiri (Wings Group)

recruitment@multiindomandiri.com
Subjek : Operator WWTP

Alamat lengkap PT Multi Indomandiri (Wings Group)

Jl. Raya Kosambi Curug, RT.12/RW.04 Dusun Serang Kampung Situwaringin, Desa, Sumurkondang, Kec. Klari, Karawang, Jawa Barat

Dalam proses rekrutmen, PT Multi Indomandiri (Wings Group) akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri makanan dan minuman yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Multi Indomandiri (Wings Group) sebagai Operator WWTP, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Multi Indomandiri (Wings Group). Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar