Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja di PT Extrupack sebagai Teknik Mekanikal dan Elektrikal: Peluang Karir yang Menjanjikan
Tutup

Lowongan Kerja di PT Extrupack sebagai Teknik Mekanikal dan Elektrikal: Peluang Karir yang Menjanjikan

Tentang PT Extrupack

PT Extrupack secara resmi didirikan pada tahun 1972 oleh saudara Jos Winata Wihardja dan Hubertus Dharma Wihardja dan memulai bisnis pada tahun 1976. Extrupackin memproduksi bahan kemasan dari tabung aluminium. Kantor dan pabrik berlokasi di Km. 28,5 Jl. Raya Bekasi, Bekasi, Indonesia, pabrik lainnya berlokasi di Jl. Sumpah Pemuda No. 77, Mojosongo, Solo, Indonesia.

Lowongan Kerja di PT Extrupack sebagai Teknik Mekanikal dan Elektrikal

Extrupack awalnya dibuat untuk memenuhi persyaratan pengemasan industri farmasi lokal. Klien awal sekarang termasuk salah satu perusahaan farmasi lokal terbesar di Indonesia, Kalbe Farma, dan perusahaan farmasi milik negara Kimia Farma. Pabrik mulai bekerja dengan 1 (satu) lini produksi. Dengan peningkatan dan perluasan yang berkelanjutan, pabrik kini beroperasi dengan 15 (lima belas) lini produksi dalam tiga shift.

Selama bertahun-tahun, Extrupack berfokus pada kualitas tinggi, keunggulan teknis, dan layanan berorientasi pelanggan. Akibatnya, perusahaan memperluas basis pelanggannya untuk memasukkan pelanggan dari industri kosmetik, perekat, kertas dan gigi. Sekarang kliennya termasuk perusahaan internasional besar seperti L'Oreal, Bayer, Pfizer, Schering, Roche, dll. baik di dalam maupun di luar negeri. Ekspor ke Pasifik mencapai 20% dari omzet dan akan menjadi bagian signifikan dari omzet di tahun-tahun mendatang.

Loker PT Extrupack Bekasi 2023

PT Extrupack, perusahaan manufaktur terkemuka di bidang produksi kemasan plastik, saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi teknik mekanikal dan elektrikal. Jika Anda memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman dalam bidang ini, inilah kesempatan emas untuk bergabung dengan tim profesional dan berkembang dalam industri yang menjanjikan. Artikel ini akan memberikan informasi tentang PT Extrupack, tanggung jawab pekerjaan, persyaratan, dan manfaat bekerja di perusahaan ini.

Lowongan kerja bekasi
lowongankerjabekasi.com

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Extrupack sebagai Teknik Elektrikal dan Mekanikal dengan kualifikasi sebagai berikut,

Teknik Elektrikal dan Mekanikal

Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3/S1 Teknik Elektro
  • Memiliki pengalaman dalam mengerjakan Programmable Logic Controller di Perusahaan Manufaktur minimal 1-2 Tahun lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki pengetahuan dalam sistem kelistrikan
  • Mampu bekerja dengan teliti, cekatan dan gesit
  • Terbiasa bekerja secara deadline & under pressure
  • Bersedia kerja 3 shift
  • Domisili Bekasi dan sekitarnya
  • Dapat bergabung segera
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Extrupack yang berlokasi di Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Bekasi Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi 2023 disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

lowongan kerja bekasi lulusan sma
lowongankerjabekasi.com

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Bekasi 2023

Cara Melamar Kerja PT Extrupack

Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Teknik Elektrikal dan Mekanikal di PT Extrupack, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Loker Bekasi Cikarang Karawang Purwakarta 




Alamat Lengkap PT Extrupack Bekasi

Jl. Raya Bekasi No.KM.28,5, RT.005/RW.001, Kota Baru, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17133
Telepon: (021) 8842291

Dalam proses rekrutmen, PT Extrupack akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri manufactur yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Extrupack sebagai Teknik Elektrikal dan Mekanikal, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Extrupack. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar