Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Kepala Gudang PT Yogya Presisi Tekniktama Industri
Tutup

Lowongan Kerja Kepala Gudang PT Yogya Presisi Tekniktama Industri

Tentang PT Yogya Presisi Tekniktama Industri

PT Yogya Presisi Teknikatama Industri adalah sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produksi alat-alat teknik dan suku cadang mesin industri. Berdiri pada tahun 2005, perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi produsen alat-alat teknik terdepan di Indonesia dengan mengedepankan kualitas produk dan layanan yang profesional.

Lowongan Kerja PT Yogya Presisi Tekniktama Industri
lowongankerjabekasi.com

Perusahaan ini memiliki pabrik produksi yang modern dan dilengkapi dengan fasilitas mesin-mesin CNC (Computer Numerical Control) dan QC (Quality Control) yang memadai. Produk-produk yang dihasilkan meliputi gear, shaft, bushing, bearing, dan komponen mesin lainnya dengan standar kualitas internasional.

PT Yogya Presisi Teknikatama Industri melayani berbagai sektor industri seperti otomotif, pertambangan, perminyakan, petrokimia, logistik, dan manufaktur lainnya. Perusahaan ini juga memiliki pengalaman dalam menyediakan suku cadang mesin untuk perusahaan-perusahaan besar di Indonesia.

Lowongan Kerja Kepala Gudang PT Yogya Presisi Tekniktama Industri

Selain menjaga kualitas produk, PT Yogya Presisi Teknikatama Industri juga memperhatikan lingkungan dengan menerapkan sistem manajemen lingkungan yang baik. Perusahaan ini memiliki sertifikasi ISO 14001:2015 sebagai bukti kepedulian perusahaan terhadap lingkungan.

Dalam upaya mengembangkan bisnisnya, PT Yogya Presisi Teknikatama Industri selalu membuka lowongan kerja bagi tenaga-tenaga ahli di bidang teknik maupun manajemen. Perusahaan ini memberikan kesempatan bagi karyawan untuk berkembang dan berkarir di dalamnya dengan lingkungan kerja yang kondusif dan penuh tantangan.

Lowongan Kerja PT Yogya Presisi Tekniktama Industri

PT Yogya Presisi Tekniktama Industri adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri manufaktur dengan produk yang dihasilkan berupa mold dan sparepart. Saat ini, PT Yogya Presisi Tekniktama Industri sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi Kepala Gudang. Sebagai Seorang kepala gudang adalah orang yang bertanggung jawab dalam membuat perencanaan terlebih dahulu agar pekerjaan dilakukan dengan benar tanpa kesalahan dan kendala. Mulai dari perencanaan pendapatan barang, penyimpanan barang sampai barang didistribusikan dengan cepat dan dikembalikan ke konsumen.

Lowongan Kerja Kepala Gudang PT Yogya Presisi Tekniktama Industri

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Yogya Presisi Tekniktama Industri sebagai Kepala Gudangdengan kualifikasi sebagai berikut,

Kepala Gudang

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3/S1
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang logistik otomotif minimal 2 tahun
  • Terbiasa melakukan koordinasi dengan tim
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Umur maksimal 30-42 tahun
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Bertanggungjawab dan komunikatif
  • Mampu bekerja baik secara individu maupun tim
  • Domisili Cikarang dan Sekitarnya
  • Penempatan PT YPTI Warehouse Cikarang
Persyaratan
  1. Surat Lamaran dan CV
  2. FC/Scan KTP dan KK
  3. FC/Scan Ijazah Terakhir dan Transkrip Nilai
  4. Surat keterangan Sehat
  5. FC/Scan Sertifikat (bila ada)
  6. FC/Scan Paklaring/Surat Pengalaman kerja (bila ada)
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Yogya Presisi Tekniktama Industri yang berlokasi di Cikarang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cikarang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang

CARA MELAMAR :
Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Kepala Gudangdi PT Yogya Presisi Tekniktama Industri, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,


Alamat PT Yogya Presisi Tekniktama Industri
Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Dalam proses rekrutmen, PT Yogya Presisi Tekniktama Industri akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri musik yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Yogya Presisi Tekniktama Industri sebagai Kepala Gudang, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Yogya Presisi Tekniktama Industri. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar