Scroll untuk melanjutkan membaca
PT Sumber Alfaria Trijaya Buka Lowongan Kerja Store Crew dengan Gaji Menarik dan Benefit Lainnya
Tutup

PT Sumber Alfaria Trijaya Buka Lowongan Kerja Store Crew dengan Gaji Menarik dan Benefit Lainnya

Tentang PT Sumber Alfaria Trijaya

PT Sumber Alfaria Trijaya, yang lebih dikenal dengan nama Alfamart, adalah sebuah jaringan minimarket yang berpusat di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya
lowongankerjabekasi.com

Alfamart merupakan salah satu pemain terbesar di industri ritel modern di Indonesia, dengan jumlah gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain menjual barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minuman, dan produk kebersihan, Alfamart juga menawarkan layanan pembayaran tagihan dan transfer uang.

Perusahaan ini terus melakukan inovasi dan ekspansi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan serta memperluas pasar. Salah satu inovasi terbaru adalah Alfamart Go, yang merupakan layanan belanja online yang memungkinkan pelanggan untuk memesan produk melalui aplikasi mobile dan mengambilnya di gerai Alfamart terdekat.

PT Sumber Alfaria Trijaya memiliki visi untuk menjadi retailer modern nomor satu di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya

PT Sumber Alfaria Trijaya, perusahaan yang bergerak di bidang ritel modern dengan merek dagang Alfamart, saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Crew Store. Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dan berkarir di perusahaan retail yang berkembang pesat ini.

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Sumber Alfaria Trijaya sebagai Crew Store dengan kualifikasi sebagai berikut,

Crew Store

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Usia 18-24 Tahun
  • Belum menikah
  • Lulusan SMK
  • Kemampuan komunikasi baik
  • Sudah melakukan vaksin min dosis 2
Persyaratan
    1. CV Terbaru
    2. FC ektp,KK,SKCK yang masih berlaku
    3. Foto Ijazah Terakhir
    4. Surat Kesehatan terbaru
    5. Sertifikat Vaksin
    6. Foto CloseUp dan Foto Full-body terbaru (jadikan 1 file PDF ukuran maksimal 1 MB)
    Area Penempatan
    • Kota Bekasi
    • Kabupaten Bekasi
    • Jakarta Timur
    • Jakarta Utara
              Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Sumber Alfaria Trijaya yang berlokasi di Kota Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

              Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Kota Bekasi Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

              Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

              Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

              Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Kota Bekasi

              CARA MELAMAR :
              Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Crew Store di PT Sumber Alfaria Trijaya, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,


              Berlaku sampai 30 Juni 2023

              Dalam proses rekrutmen, PT Sumber Alfaria Trijaya akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri musik yang kompetitif. 

              Dengan bergabung bersama PT Sumber Alfaria Trijaya sebagai Crew Store, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

              Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Sumber Alfaria Trijaya. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

              Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

              PERHATIAN :
              Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
              Posting Komentar