Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja PT Sinar Heta Express Sebagai Operator Paket
Tutup

Lowongan Kerja PT Sinar Heta Express Sebagai Operator Paket

Tentang PT Sinar Heta Express

PT Sinar Heta Express adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang atau ekspedisi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Sinar Heta Express menyediakan berbagai jenis layanan pengiriman, seperti pengiriman darat, laut, dan udara, serta layanan pergudangan dan distribusi.

Lowongan Kerja PT Sinar Heta Express Sebagai Operator Paket

Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi penyedia solusi logistik terdepan di Indonesia dengan memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi dan inovatif kepada pelanggan. Untuk mencapai tujuan tersebut, PT Sinar Heta Express mengandalkan teknologi terkini dan tenaga kerja yang profesional dan kompeten di bidangnya.

Saat ini, PT Sinar Heta Express telah memiliki jaringan yang luas di seluruh wilayah Indonesia dan melayani berbagai jenis industri, seperti manufaktur, pertambangan, perkebunan, dan lain-lain. Perusahaan ini juga telah berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 dan OHSAS 18001:2007 sebagai bukti komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan menjaga keselamatan dan kesehatan kerja.

Lowongan Kerja PT Sinar Heta Express

PT Sinar Heta Express, sebuah perusahaan jasa pengiriman barang yang berkembang pesat di Indonesia, membuka lowongan kerja sebagai Operator Paket untuk bergabung dengan tim mereka.

Lowongan Kerja PT Sinar Heta Express Sebagai Operator Paket

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Sinar Heta Express sebagai Operator Paket dengan kualifikasi sebagai berikut,

Operator Paket

Kualifikasi :
  • Pria
  • Pendidikan Min SMK/SMA Sederajat
  • Usia Max 27 Tahun
  • Berbadan sehat (Keterangan Dokter)
  • Surat keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang Ekspedisi
  • Lebih di prioritaskan domisili di wilayah Bekasi dan Sekitarnya
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Sinar Heta Express yang berlokasi di Cikarang Barat, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cikarang Barat Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Lowongan Kerja PT Sinar Heta Express Sebagai Operator Paket

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang Barat

CARA MELAMAR :
Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Operator Paket di PT Sinar Heta Express, Lamaran di kirimkan ke alamat dibawah ini,

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

Bagian Personalia Sinar Jaya Group
Cikedokan Ds. Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat Bekasi 17520

Paling lambat 23 Juni 2023

Dalam proses rekrutmen, PT Sinar Heta Express akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri musik yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Sinar Heta Express sebagai Operator Paket, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Sinar Heta Express. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar