Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja PT Puratos Indonesia sebagai Operator Produksi
Tutup

Lowongan Kerja PT Puratos Indonesia sebagai Operator Produksi

Tentang PT Puratos Indonesia

PT Puratos Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Puratos Group, sebuah perusahaan multinasional asal Belgia yang telah beroperasi selama lebih dari 100 tahun di dunia industri makanan dan minuman.

Lowongan Kerja PT Puratos Indonesia sebagai Operator Produksi
lowongankerjabekasi.com

PT Puratos Indonesia menyediakan produk-produk unggulan seperti bahan-bahan kue, coklat, krim, dan bahan-bahan untuk bakery lainnya. Perusahaan ini juga menawarkan jasa konsultasi dan pelatihan kepada para pelanggan dalam mengembangkan produk-produk makanan berkualitas tinggi.

Dalam menjalankan kegiatannya, PT Puratos Indonesia sangat memperhatikan kelestarian lingkungan dan kemampuan sosial ekonomi masyarakat sekitar. Hal ini tercermin melalui program-program perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan pelestarian lingkungan.

Lowongan Kerja PT Puratos Indonesia

PT Puratos Indonesia, perusahaan manufaktur internasional yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman sedang mencari kandidat terbaik untuk bergabung sebagai Operator Produksi. Saat ini, PT Puratos Indonesia tengah membutuhkan operator produksi yang memiliki kemampuan dan keinginan untuk bekerja dalam lingkungan industri makanan dan minuman.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Puratos Indonesia sebagai Operator Produksi dengan kualifikasi sebagai berikut,

OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMA atau SMK Teknik.
  • Pengalaman sebagai operator produksi selama minimal 2 tahun, lebih disukai berasal dari industri makanan.
  • Sehat jasmani dan bersedia bekerja secara shifting.
  • Kemampuan komunikasi yang baik dan bekerja secara tim.
Tanggung Jawab:
  1. Menjalankan aktivitas produksi melalui penggunaan sumber daya yang tersedia (Mesin, Metode, Material).
  2. Mengoperasikan mesin dalam rangka mendapatkan output yang sesuai dengan kuantitas rencana produksi dan standar kualitas.
  3. Bertanggung jawab menjaga kebersihan, keselamatan kerja, serta pemeliharaan/perawatan peralatan kerja.
  4. Melakukan stock opname material secara periodik.
  5. Mengelola tugas dan aktivitas produksi yang beragam termasuk batching, proses, dan packing di line tersebut.
  6. Menyusun laporan harian ke dalam sistem.
    Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Puratos Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

    Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cikarang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

    Lowongan Kerja PT Puratos Indonesia sebagai Operator Produksi

    Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

    Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

    Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang

    CARA MELAMAR :
    Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Operator Produksi di PT Puratos Indonesia, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

    Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us


    Dalam proses rekrutmen, PT Puratos Indonesia akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri musik yang kompetitif. 

    Dengan bergabung bersama PT Puratos Indonesia sebagai Operator Produksi, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

    Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Puratos Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

    PERHATIAN :
    Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
    Posting Komentar