Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Internship Maintenance di PT Indoheat Metal Inti
Tutup

Lowongan Kerja Internship Maintenance di PT Indoheat Metal Inti

Tentang PT Indoheat Metal Inti

PT Indоhеаt Mеtаl Inti adalah ѕаlаh ѕаtu реruѕаhааn jаѕа hеаt trеаtmеnt yang tеrlеtаk раdа zоnа industri kаrаwаng tіmur tераtnуа dі Jl. Dеѕа Anggadita, mеruраkаn реruѕаhааn yang mampu bersaing ѕесаrа kuаlіtаѕ dan ѕеrvісе lаіnnуа.

Lowongan Kerja Internship Maintenance di PT Indoheat Metal Inti
lowongankerjabekasi.com

Bеbеrара jеnіѕ рrоѕеѕ Hеаt Treatment yang bіѕа dіlаkukаn dі PT. IMI:
  1. Annealing (Stress Relieving & Sрhеrоіdіzіng)
  2. Nоrmаlіzіng
  3. Hаrdеnіng (Quenching & Tеmреrіng) media air (Water) dan Olі (Oil)
  4. Carburizing & Tempering
  5. Cаrbоnіtrіdіng & Tempering
  6. Induction Quenching & Tеmреrіng

Lowongan Kerja PT Indoheat Metal Inti

PT Indoheat Metal Inti, perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang industri logam, saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Internship Maintenance. Jika Anda adalah berpengalaman atau fresh graduate yang memiliki minat dalam bidang pemeliharaan dan perawatan mesin, ini adalah kesempatan yang sempurna bagi Anda untuk mendapatkan pengalaman praktis dalam lingkungan kerja nyata.

Sebagai seorang intern di bagian Maintenance di PT Indoheat Metal Inti, Anda akan terlibat langsung dalam pemeliharaan dan perbaikan mesin-mesin produksi perusahaan. Tugas utama Anda akan meliputi pemantauan rutin, inspeksi, pengecekan, serta pemeliharaan preventif dan perbaikan mesin jika diperlukan. Anda akan bekerja bersama tim Maintenance yang berpengalaman.

Lowongan kerja bekasi
lowongankerjabekasi.com

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Indoheat Metal Inti sebagai Internship Maintenance dengan kualifikasi sebagai berikut,

Internship Maintenance

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMK Kelistrikan
  • Pria usia maksimal 25 tahun
  • Fresh Graduate
  • Tidak buta warna
  • Mengerti elektrik arus kuat / arus lemah
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Dapat melakukan las listrik
  • Domisili karawang dan sekitar (diutamakan)
Deskripsi Kerjaan
  1. Menjalankan dan melaporkan schedule perawatan dan perbaikan mesin.
  2. Melakukan perawatan reguler peralatan dan perlengkapan serta alat ukur di semua line.
  3. Kontrol & list up peralatan dan perlengkapan produksi.
  4. Melakukan problem solving pada mesin produksi yang bermasalah.
  5. Melaporkan semua jenis permasalahan maintenance pada atasan
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Indoheat Metal Inti yang berlokasi di Karawang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Karawang 2023 Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Karawang 2023  disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

lowongan kerja bekasi lulusan sma
lowongankerjabekasi.com

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja Karawang 2023

CARA MELAMAR :
Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Internship Maintenance di PT Indoheat Metal Inti, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Gabung Grup Lowongan kerja Bekasi : Join Us

Alamat Emаіl PT Indоhеаt Metal Intі
hrga@indoheat.co.id Cc: hrd.indoheat@gmail.com

Subjесt email : Internship_Maintenance_(Nama)
Paling lambat : 05 Juli 2023

Alamat PT Indoheat Metal Inti
Jl. Induѕtrі Anggаdіtа, Anggаdіtа, Kecamatan Klаrі, Kаbuраtеn Karawang, Jawa Bаrаt 41371

Dalam proses rekrutmen, PT Indoheat Metal Inti akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di perusahaan jasa yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Indoheat Metal Inti sebagai Internship Maintenance, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Indoheat Metal Inti. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar