Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja di PT T.Rad Indonesia Cikarang sebagai Inspector Quality Control
Tutup

Lowongan Kerja di PT T.Rad Indonesia Cikarang sebagai Inspector Quality Control

Tentang PT T.Rad Indonesia

PT T.Rad Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur dan produksi komponen otomotif. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari T.Rad Co. Ltd, sebuah perusahaan asal Jepang yang juga bergerak di bidang yang sama.

Lowongan Kerja di PT T.Rad Indonesia Cikarang sebagai Inspector Quality Control

PT T.Rad Indonesia memproduksi berbagai macam komponen otomotif, seperti radiator dan intercooler untuk kendaraan roda empat dan roda dua. Selain itu, perusahaan ini juga memproduksi produk-produk untuk industri lain seperti pendingin untuk mesin industri, pendingin untuk alat-alat listrik, dan lain sebagainya.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 dan memiliki pabrik di Kawasan Industri KIIC, Karawang, Jawa Barat. PT T.Rad Indonesia menjunjung tinggi standar kualitas dalam setiap produknya dan telah memperoleh sertifikasi ISO/TS 16949 dan ISO 14001.

Lowongan Kerja PT T.Rad Indonesia

PT T.Rad Indonesia, perusahaan manufaktur dan produksi komponen otomotif yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka I, Cikarang, saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Inspector Quality Control.

Lowongan Kerja di PT T.Rad Indonesia Cikarang sebagai Inspector Quality Control

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT T.Rad Indonesia sebagai Inspector Quality Control dengan kualifikasi sebagai berikut,

Dept : Quality Assurance
Jabatan : Inspector Quality Control

Kualifikasi :
  • Pendidikan Min. SMA/SMK
  • Laki-laki
  • Belum menikah
  • Usia: 18 - 27 Tahun
  • Keterampilan penggunaan alat ukur
Persyaratan Administrasi
  1. Telah mengikuti vaksin lanjutan / Booster
  2. BPJS Kesehatan aktif
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT T.Rad Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cikarang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Lowongan Kerja di PT T.Rad Indonesia Cikarang sebagai Inspector Quality Control

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang

CARA MELAMAR :
Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Inspector Quality Control di PT T.Rad Indonesia, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us


Alamat PT.T.RAD Indonesia
Jl. Jababeka II Kav. C-8, Kws Industri Jababeka I,
Telp +62-21-893-4010
Fax +62-21-893-4653
Jababeka Cikarang-Bekasi

Dalam proses rekrutmen, PT T.Rad Indonesia akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri musik yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT T.Rad Indonesia sebagai Inspector Quality Control, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT T.Rad Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar