Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Cikarang PT Maruhachi Indonesia
Tutup

Lowongan Kerja Cikarang PT Maruhachi Indonesia

Tentang PT Maruhachi Indonesia

PT. Maruhachi Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang beroperasi di Indonesia dan merupakan bagian dari grup Maruhachi Corporation, sebuah perusahaan Jepang yang memiliki keahlian dalam industri mold untuk roda 2 dan roda 4, injeksi plastik, pengecetan dan perakitan. Didirikan pada tahun 2004, PT. Maruhachi Indonesia telah menjadi salah satu pemimpin dalam industri ini dan terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi.

PT Maruhachi Indonesia

Visi dari PT. Maruhachi Indonesia adalah menjadi perusahaan yang diakui secara global dalam bidang manufaktur suku cadang kendaraan bermotor roda dua. Dengan menggunakan teknologi mutakhir dan pengetahuan yang mendalam tentang tren industri, perusahaan ini bertujuan untuk memberikan produk-produk yang memenuhi kebutuhan pelanggan.

Sebagai perusahaan dengan reputasi yang kuat, PT. Maruhachi Indonesia terus berupaya untuk memenuhi ekspektasi pelanggan dan memperluas portofolio produknya.

Pelanggan utama dari PT. Maruhachi Indonesia diantaranya : PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, PT Yamaha Motor Manufacturing West Java, PT Yamaha Parts Manufacturing Indonesia, PT Sakura Java Indonesia, PT Kyowa Indonesia, PT INOAC Polytechno Indonesia, PT Resin Plating Technology, PT Sinar Alum Sarana, PT Astra Otoparts Tbk divisi Nusa Metal, PT Yutaka Manufacturing Indonesia, PT Sankei Dharma Indonesia, PT Denso Indonesia.

Loker PT Maruhachi Indonesia 

PT Maruhachi Indonesia Cikarang saat adalah perusahaan manufaktur yang beroperasi di Indonesia dan merupakan bagian dari grup Maruhachi Corporation. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat dan berdedikasi untuk bergabung dengan tim kami di Cikarang dalam posisi ISO dan Operator Printing.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Maruhachi Indonesia Cikarang sebagai ISO dan Operator Painting dengan kualifikasi sebagai berikut,

ISO 

Kualifikasi :
  • Memahami ISO
  • Memiliki pengalaman di bidang quality
  • Pendidikan min diploma
  • Berusia maks 27 Tahun
  • Sudah vaksin Booster

Operator Painting

Kualifikasi
  • Laki-laki
  • Memiliki pengalaman sbg sprayman (wajib melampirkan paklaring)
  • Pendidikan min SMK sederajat
  • Berusia maks 27 Tahun
  • Sudah vaksin Booster

Operator Buffing

Kualifikasi 
  • Pria
  • Pendidikan minimal SMK
  • Usia 19-25 Tahun
  • Sudah & Belum menikah
  • Wajib berpengalaman di bidang buffing untuk produk painting plastic
  • Siap kerja long shift
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Maruhachi Indonesia Cikarang yang berlokasi di Cikarang, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Cikarang Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang

CARA MELAMAR :
Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai ISO dan Operator Painting di PT Maruhachi Indonesia Cikarang, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

Join di Telegram Lowongan Kerja Join Us


Berlaku sampai 20 Oktober 2023

Alamat Lengkap PT Maruhachi Indonesia

EJIP Industrial Park Plot 7F 1, Jl. Cilosari 2, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550

Kami akan melakukan proses seleksi berdasarkan kualifikasi dan pengalaman Anda. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan kami hubungi untuk tahap selanjutnya.

PT Maruhachi Indonesia menyediakan lingkungan kerja yang dinamis, kesempatan pengembangan karir, dan gaji yang kompetitif bagi karyawan yang berprestasi. Bergabunglah dengan kami dan jadilah bagian dari tim yang sukses dalam industri kemasan plastik berkualitas tinggi!

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Maruhachi Indonesia Cikarang. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar