Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja di Cikarang Barat Terbaru
Tutup

Lowongan Kerja di Cikarang Barat Terbaru

Tentang PT Tokai Rika Indonesia

PT Tokai Rika Indonesia adalah sebuah Perusahaan Modal Asing (PMA) asal Jepang yang bergerak dibidang manufacturing dan otomotif. PT Tokai Rika Indonesia menjadi produsen dari berbagai perusahaan otomotif terkemuka di seluruh dunia. 

Lowongan Kerja di Cikarang Barat Terbaru
lowongankerjabekasi.com

PT Tokai Rika Indonesia memproduksi automotive switches, locks and keys, seatbelts, shift levers, electronic parts, steering wheels, connectors, mirrors, plastic wheel covers, dan masih banyak lagi. Produksinya dilakukan sejak Oktober 2011 dan memulai pengiriman ke berbagai perusahaan otomotif merek terkemuka pada November 2011.

PT Tokai Rika Indonesia adalah cabang ke lima puluh atau anak perusahaan Tokai Rika di ASEAN. Kantor pusat PT Tokai Rikai Indonesia ada di kawasan industri MM2100, Jalan Selayar III Nomor 9, Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kode pos 17530.

Lowongan Kerja PT Tokai Rika Indonesia

PT Tokai Rika Indonesia saat ini, perusahaan sedang membuka lowongan kerja bagi pencari kerja yang ini ini bergabung dengan perusahaan tersebut.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Tokai Rika Indonesia sebagai Assembly Production (TPS) Leader dengan kualifikasi sebagai berikut,

Assembly Production (TPS) Leader

Kualifikasi :
  • Pria/Wania
  • Lulusan D3/S1 dari IT/Teknik Industri (Fresh Graduate are welcome)
  • Terbiasa melakukan kaizen di production/Logictic Delivery
  • Memahami Toyota Production System (TPS)
  • Memiliki Skill komunikasi yang baik
  • Mahir menggunakan MS Office (Excel,Word dll)
  • Mahir menggunakan Aplikasi CAD Drawing (AutoCad,Solidwork dll)
  • Mahir menggunakan bahasa programan C++
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Tokai Rika Indonesia yang berlokasi di Cikarang Barat, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Cikarang Barat ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang Barat

CARA MELAMAR :
Bagi Anda yang tertarik dengan posisi tersebut dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, Silahkan mengirimkan surat lamaran dan CV ke alamat email PT Tokai Rika Indonesia dibawah ini.

email PT Tokai Rika Indonesia
gisela@tokai-rika.co.id dan rizalte@tokai-rika.co.id
subjek : Assembly Production (TPS) Leader

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Tokai Rika Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar