Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Terbaru di PT Sanoh Indonesia, Lamar Sekarang
Tutup

Lowongan Kerja Terbaru di PT Sanoh Indonesia, Lamar Sekarang

Tentang PT Sanoh Indonesia

PT Sanoh Indonesia merupakan perusahaan manufaktur yang berdiri pada September 1978 di Jakarta dan merupakan perusahaan cabang Indonesia dari Sanoh Industri Co. Ltd dari Jepang. Perusahaan ini perusahaan manufactur yang memproduksi serta distribusi produk tubular untuk tranportasi, terkhusus mobil. Pada tahun 1997, Sanoh Indonesia membuka cabang baru di Kawasan Hyundai Bekasi Jawa Barat.

lowongan kerja pt sanoh indonesia
source : pixabay.com

Sanoh Industri Co., Ltd memiliki 91  jaringan fasilitas produksi dari 22 Negara diseluruh dunia. Produk utamanya adalah tabung plastik, tabung logam, dan komponen brazing untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Perusahaan menyedikan pasokan produk yang stabil untuk para pelanggan seperti Fuel tube, Brake Tube, Radiator Tube, Oil Tube, dan Produk Sparepart Otomotif Lainnya.

Lowongan Kerja PT Sanoh Indonesia

Saat ini, PT Sanoh Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi berbagai posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan,

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Sanoh Indonesia sebagai Operator Forklift adalah sebagai berikut,

Operator Forklift

Persyaratan yang dibutuhkan untuk posisi ini adalah sebagai berikut :
  • Pria
  • Pendidikan Min SMA/SMK
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Mahir Mengoprasikan Forklift
  • Memiliki SIO Forklift aktif yang masih berlaku
  • Ulet, tekun, disiplin dan memiliki integritas tinggi serta mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bertempat tinggal di Cikarang (dekat dengan PT Sanoh Indonesia)
  • Sudah mengikuti program vaksinasi ke-3 (boster) Covid-19 
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Sanoh Indonesia yang berlokasi di Cikarang Barat, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Cikarang Barat ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Cikarang Barat

CARA MELAMAR :
Bagi Anda yang tertarik dengan posisi tersebut dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, Silahkan daftarkan diri anda secara online pada halaman dibawah ini,


Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Sanoh Indonesia. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar