Scroll untuk melanjutkan membaca
Loker PT Suryaraya Rubberindo Industries 2024
Tutup

Loker PT Suryaraya Rubberindo Industries 2024

Tentang PT Suryaraya Rubberindo Industries

PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) adalah salah satu perusahaan di dalam grup Astra yang merupakan subsidiari dari PT Astra Honda Motor (AHM). PT SRI berdiri sejak 1991 dan bergerak dalam bidang industri ban dan ban dalam khusus sepeda motor. PT SRI memproduksi dua merek ban dan ban dalam, yaitu merek FDR yang dijual bebas dan Federal yang merupakan ban original equipment market (OEM) sepeda motor Honda. Ban dan ban dalam produksi PT SRI telah digunakan oleh jutaan sepeda motor di Indonesia dan telah diekspor ke negara di Eropa, Asia dan Afrika.

Loker PT Suryaraya Rubberindo Industries
source : pixabay.com

Sejak berdiri sampai dengan tahun 2005, PT SRI bekerja sama dengan Shinko Rubber, Continental AG dan Yokohama Rubber Company dalam melakukan kegiatan research and development. Berbekal dari pengalaman kerjasama teknis tersebut dan kemauan untuk terus mengembangkan diri, maka karyawan PT SRI mampu mengaplikasikan teknologi mutakhir dalam merancang dan memproduksi ban berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen.

PT SRI menghadirkan beragam pilihan terlengkap untuk kebutuhan Anda. Mulai dari ban untuk motor keseharian Anda beraktivitas, hingga motor balap yang memacu adrenalin. Ban FDR bahkan telah menjadi ban resmi di sejumlah kejuaraan balap motor di tingkat nasional dan Asia.

Sesuai dengan budaya Astra yang mengutamakan kualitas, PT SRI berkomitmen menghadirkan ban bermutu bagi Anda. Dalam proses kegiatannya PT SRI menggunakan sistem manajemen mutu, yaitu ISO 9001:2008. Setiap ban juga dirancang dan diproduksi sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).  

Dalam proses produksinya, PT SRI juga memperhatikan jaminan keselamatan kerja, bahaya dan risiko kesehatan pekerja serta lingkungan. PT SRI telah memperoleh OHSAS 18001 tentang standar internasional untuk Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja; ISO 14001 tentang standar internasional untuk Standar Sistem Manajemen Lingkungan (SML); dan SMK3 tentang pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja.

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries

PT Suryaraya Rubberindo Industries saat adalah perusahaan industri ban dan ban dalam khusus sepeda motor. Saat ini, PT Suryaraya Rubberindo Industries sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi Production Operator dan Forklift Operator. Sebagai Production Operator, tugas utama yang harus dilakukan adalah memastikan proses produksi berjalan dengan lancar dan hasilnya sesuai dengan standar kualitas yang ditetpkan oleh perusahaan.

Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries sebagai Production Operator dan Forklift Operator dengan kualifikasi sebagai berikut,

PRODUCTION OPERATOR

Kualifikasi :
  • Laki - laki
  • Usia Min. 18 tahun Maks. 21 tahun
  • Memiliki sertifikat vaksin tahap 3 (Booster)
  • Pendidikan SMK Teknologi dan Industri / SMA IPA
  • Nilai rata-rata Matematika per semester min. 7 (untuk TA 2020 - dst.)
  • Nilai rata-rata Matematika UAS dan UAN min. 4,5 (untuk TA 2019, 2018, dst.)
  • Tinggi Badan Min. 163 cm
  • Tidak sedang menjalani perkuliahan
  • Tidak Berkacamata / Softlens
  • Tidak memiliki kelainan mata (minus/plus/butawarna)
FORKLIFT OPERATOR 
Kualifikasi :
  • Laki - laki
  • Usia Maks. 35 tahun
  • Memiliki setifikat vaksin tahap 3 (Booster)
  • Pendidikan SMK Teknologi dan Industri / SMA IPA
  • Nilai rata-rata Matematika UAN dan UAS Min. 4,5
  • Tinggi Badan Min. 163 cm
  • Tidak Berkacamata / Softlens
  • Tidak memiliki kelainan mata (minus/plus/butawarna)
  • Memiliki SIO forklift yang tersertifikasi Kemnaker ( bukan SIO Internal )
  • Pengalaman sebagai operator forklift min. 1 tahun
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries yang berlokasi di Cileungsi, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Bogor Lulusan SMA ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bogor disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja di Bogor. 

CARA MELAMAR :
Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Operator Produksi di PT Suryaraya Rubberindo Industries, Anda bisa melakukan daftar online pada halaman dibawah ini,

PRODUCTION OPERATOR Lamar DISINI
FORKLIFT OPERATOR Lamar DISINI

Dalam proses rekrutmen, PT Suryaraya Rubberindo Industries akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan kandidat terbaik. Oleh karena itu, pastikan anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi tantangan dalam bekerja di industri musik yang kompetitif. 

Dengan bergabung bersama PT Suryaraya Rubberindo Industries sebagai Operator Produksi, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries. Semoga bermanfaat dan sukses untuk para pencari kerja.

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar