Scroll untuk melanjutkan membaca
PT Gondowangi Tradisional Kosmetika Sedang Membuka Lowongan Kerja Sebagai Teknisi, Cek Syaratnya
Tutup

PT Gondowangi Tradisional Kosmetika Sedang Membuka Lowongan Kerja Sebagai Teknisi, Cek Syaratnya

Tentang PT Gondowangi Tradisional Kosmetika

loker PT Gondowangi Tradisional Kosmetika
lowongankerjabekasi.com

PT Gondowangi Tradisional Kosmetika adalah industri farmasi terkemuka di Indonesia yang telah memproduksi berbagai macam obat-obatan atau produk kesehatan lainnya.

PT Gondowangi Tradisional Kosmetika sekarang telah menjangkau seluruh indonesia bahkan sudah mencapai Malaysia, Singapure, Hong Kong, Australia, Korea dan lainnya untuk memenuhi permintaan skala Multinasional.

Lowongan Kerja PT Gondowangi Tradisional Kosmetika

Saat ini, PT Gondowangi Tradisional Kosmetika membuka lowongan pekerjaan untuk posisi teknisi. Sebagai teknisi di PT Gondowangi Tradisional Kosmetika, Anda akan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua mesin dan peralatan di pabrik berjalan dengan baik dan dalam kondisi optimal. Tugas utama teknisi meliputi perawatan rutin dan perbaikan mesin dan peralatan, mengidentifikasi masalah teknis dan menyelesaikannya, serta melakukan pemeriksaan berkala terhadap mesin dan peralatan agar tetap berfungsi maksimal.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi teknisi di PT Gondowangi Tradisional Kosmetika meliputi:
  • Laki-laki, Usia Maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma 3 Teknik Mesin atau Teknik Elektro.
  • Memiliki pengalaman dibidang maintenance industri atau maintenance building
  • Dapat menggunakan mesin las (lebih disukai)
  • Mampu bekerja dengan sistem shift
  • Penempatan Cikarang
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja khusus Kota Bekasi Maupun Kabupaten Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Bekasi ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

CARA MELAMAR :
Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan berminat untuk melamar posisi teknisi di PT Gondowangi Tradisional Kosmetika, Anda dapat mengirimkan lamaran dan CV terbaru Anda ke alamat email HRD PT Gondowangi Tradisional Kosmetika yang tertera pada website ini. Pastikan untuk mencantumkan subjek email dengan jelas dan menyertakan dokumen pendukung yang relevan dengan lamaran Anda.

Tidak hanya menawarkan gaji yang kompetitif, PT Gondowangi Tradisional Kosmetika juga memberikan kesempatan untuk berkembang dan memperluas keterampilan teknis Anda. Jadi, jangan lewatkan kesempatan berkarir di perusahaan yang berpengalaman dan terkemuka ini!

e-mail PT Gondowangi Tradisional Kosmetika
recruitment@gondowangi.com
subjek : Teknisi_name

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar