Scroll untuk melanjutkan membaca
Cari Pekerjaan Operator Welding di Cikarang? Ini Dia Lowongan Terbaru!
Tutup

Cari Pekerjaan Operator Welding di Cikarang? Ini Dia Lowongan Terbaru!

Tentang PT OS Selnajaya 

PT OS Selnajaya Indonesia adalah salah satu di antara grup internasional Outsorcing Inc. (Kantor Pusat, Tokyo yang tercatat dalam Bursa Efek Tokyo) yang mengembangkan jasa terkait human resource secara komprehensif. Sudah lebih dari 20 tahun kami melayani perusahaan-perusahaan Jepang yang ada di Indonesia. Dengan local know how dan jaringan tersebar di Indonesia yang didukung pengalaman selama ini, kami menyediakan jasa dalam ruang lingkup yang luas, terutama human resource, legal dan pendidikan untuk mencari solusi tepat dalam segala masalah dan untuk efisiensi dalam pengurusan dan administrasi rumit yang dihadapi perusahaan Jepang yang ada di Indonesia.

lowongan kerja pt os selnajaya cikarang
lowongankerjabekasi.com

Pelayanan yang kami sediakan adalah, antara lain, pengurusan pendirian perusahaan, recruitment personalia yang potensial serta pendidikannya, pembentukan sistem internal perusahaan yang mendukung pertumbuhan organisasi perusahaan secara berkelanjutan, optimalisasi pekerjaan untuk konsentrasi di kegiatan utama dan peningkatan produktifitas, pertukaran tenaga kerja/pelajar antara Jepang dan Indonesia melalui pemagangan dan bantuan belajar di luar negeri. Agar dapat memberikan dukungan yang kuat kepada klien dalam bisnis di Indonesia dan agar dapat menjadi andalan setia bagi klien, kami akan berusaha secara terus menerus.

OS Selnajaya yang paling tahu Indonesia dan juga kaya pengalaman, siap melayani perusahaan anda agar dapat menjawab segala sesuatu kebutuhan bisnis anda dengan one stop service!

Lowongan Kerja PT OS Selnajaya Cikarang

Tertarik dengan Lowongan Kerja PT OS Selnajaya Cikarang ? Siapkan berkas lamaran dan CV beserta berkas berkas pendukung lainnya, Berikut kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan, simak ya!

OPERATOR WELDING GMAW

Kualifikasi :
  • Pria, Maksimal 33 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/K sederajat
  • Memiliki pengalaman Operator Welding minimal 2 tahun pada perusahaan manufactur alat berat/kontruksi/pertambangan
  • Memiliki kompetensi pengelasana GMAW 1G
  • Nenguasai baca gambar teknik
  • Sudah vaksin Booster
Persiapan Pelamar :
  1. Rambut & Pakaian rapih
  2. Kemeja selain warna putih,celana bahan dan sepatu
  3. Tidak memakai celana jeans
  4. Wajib membawa alat tulis dan CV Lengkap
Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja khusus Kota Bekasi Maupun Kabupaten Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Bekasi ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

CARA MELAMAR :
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan ini, Silahkan datang langsung untuk melakukan interview pada,

WALK IN RECRUITMENT
Tanggal : 10-11 April 2023 Psikotes
Waktu : 09.00 - 10.00 WIB
Tempat : PT OS Selnajaya Cikarang (ruko robson Blok B7)
Jl Mh Thamrin Lippo Cikarang

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar