Scroll untuk melanjutkan membaca
Mixue Ice Cream dan Tea Sedang Membuka Lowongan Kerja, Cek Disini
Tutup

Mixue Ice Cream dan Tea Sedang Membuka Lowongan Kerja, Cek Disini

Tentang Mixue Ice Cream & Tea

Mixue Ice Cream & Tea adalah sebuah perusahaan waralaba yang menjual es krim sajian lembut dan minuman teh asal Zhengzhou, Henan, Tiongkok dan didirikan pada bulan Juni 1997. Hingga 2023, sedikitnya 21.581 gerai Mixue telah beroperasi di Tiongkok dan sedikitnya 12 negara lainnya di Asia-Pasifik.

Lowongan Kerja Bantargebang Mixue Ice Cream dan Tea
lowongankerjabekasi.com

Pada bulan Juni 1997, Zhang Hongchao, seorang mahasiswa di Universitas Keuangan dan Ekonomi Henan, mencari pekerjaan paruh waktu di sebuah kios minuman dingin untuk membantu mengurangi beban ekonomi keluarganya. Saat bekerja di kios tersebut, ia terinspirasi untuk membuka bisnisnya sendiri. Dengan meminjam uang dari neneknya, ia membuka gerai es serut di kampung halamannya di Zhengzhou, Henan, dan menjual berbagai jenis es serut, es krim, smoothie, dan kemudian juga menjual teh susu mutiara. Namun, perjuangan bisnisnya tidak mudah dan ia mengalami banyak kendala sehingga memutuskan untuk menutup kedai pertamanya.

Tidak menyerah dengan kegagalannya, pada tahun 1999, Zhang membuka gerai es kedua yang ia beri nama MìxuÄ› BÄ«ngchéng (Hanzi: 蜜雪冰城) yang artinya adalah “istana es yang dibangun dengan salju yang manis”. Ia fokus pada produk es krim setelah produk kerucut es krim sajian lembut semakin populer di Zhengzhou sejak tahun 2006 dan harga es krim semakin meningkat. Oleh karena itu, Zhang memformulasikan ulang resep es krim agar dapat dijual dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu sekitar 20 persen lebih murah dari produk sejenis. Kesuksesannya dalam menjual es krim membuatnya memutuskan untuk memulai bisnis waralaba pada tahun 2008.

Sejak tahun 2010-an, Mixue telah berkembang menjadi perusahaan sendiri dan mengembangkan skema waralaba ke wilayah lainnya di seluruh Tiongkok. Perusahaan ini juga memiliki pusat penelitian dan pengembangan di wilayah lain di Henan serta pusat pergudangan dan logistik untuk mengurangi biaya rantai produksinya. Pada tahun 2022, Mixue Bingcheng Co., Ltd. berencana untuk melakukan penawaran umum perdana saham di Bursa Efek Shenzhen. Bisnis es krim Mixue terus berkembang dan menjadi sukses berkat dedikasi dan usaha keras dari Zhang Hongchao serta timnya.

Loker Mixue Ice Cream & Tea di Bekasi

Tertarik dengan lowongan kerja di Mixue Ice Cream & Tea? Siapkan diri anda dan Surat lamaran beserta CV lengkap anda beserta pendukung surat lamaran lainnya, Berikut kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan, Simak ya!

STAFF/CREW

Kualifikasi
  • Pria/Wanita
  • Minimal SMA/K Sederajat
  • Maksimal 30 tahun
  • Berpengalaman di bidang food dan Beverage
  • Mahir dalam hiungan,komunikatif dan gesit
  • Terbiasa menjadi kasir, waiter dan bar
  • Bersedia ditempatkan di Mixue Cabang Tajuddin Bahagia
Lowongan Kerja di Bekasi - Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja khusus Kota Bekasi Maupun Kabupaten Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Bekasi ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

CARA MELAMAR :
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan ini, Silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email dibawah ini,

Alamat email Mixue Ice Cream & Tea 

hrdmixuebekasi@gmail.com (sertakan no Whatsapp aktif)
subjek : mixue_TajuddinBahagia

Jika dihubungi HRD siap datang interview ke lokasi : Ujung Harapan Bahagia, kecamatan bebelan kabupaten bekasi jawa barat 17610

Alamat lengkap Mixue Tajuddin Bahagia Bekasi

Ujung Harapan Bahagia, kecamatan bebelan kabupaten bekasi jawa barat 17610

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar