Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja PT Wahyu Mustika Engineering Bekasi Terkini
Tutup

Lowongan Kerja PT Wahyu Mustika Engineering Bekasi Terkini

LOWONGANKERJABEKASI.COM - Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja khusus Kota Bekasi Maupun Kabupaten Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Lowongan Kerja PT Wahyu Mustika Engineering Bekasi Terkini
lowongankerjabekasi.com

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Bekasi ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Lowongan Kerja Bekasi PT Wahyu Mustika Engineering

PT Wahyu Mustika Engineering adalah Perusahaan yang bergerak dibidang engineering atau rekayasa, contractor dan supplier. Kami menawarkan jasa engineering, procurement , conctructing dan maintenance dalam bidang electrical dan automation dalam proses pembangunan industri dan juga pembangunan gedung komersial. Kami juga adalah supplier yang tepat untuk melengkapi segala kebutuhan anda.

Peluang emas untuk para pencari kerja di Bekasi! PT Wahyu Mustika Engineering telah membuka lowongan kerja Operator Mesin CNC Bubut. Ayo apply segera dan temukan peluang barumu bersama kami! Berikut kualifikasi yang dibutuhkan;

Operator Mesin CNC Bubut
Kualifikasi :
  1. Laki-laki
  2. Pendidikan Minimal SLTA/SMK (jurusan teknik mesin)
  3. Usia Maksimal 27 Tahun
  4. Berpengalaman minimal 2 tahun
  5. Dapat bekerja dengan tim
  6. Teliti,jujur dan tekun
  7. Dapat membuat program CNC
  8. Menguasai AUtocad/solidwork  menjadi nilai tambah
  9. Diutamakan domisili Bekasi
CARA MELAMAR :
Jika anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan ini, silahkan daftarkan diri anda segere melalui online pada halaman dibawah ini,

DAFTAR DISINI

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us
- Berlaku sebelum 25 Maret 2025

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar