Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Cikarang Pusat dengan Gaji Menarik
Tutup

Lowongan Kerja Cikarang Pusat dengan Gaji Menarik

Lowongan Kerja PT Kosmetika Global Indonesia - Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja khusus Kota Bekasi Maupun Kabupaten Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Lowongan Kerja PT Kosmetika Global Indonesia
lowongankerjabekasi.com

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Bekasi ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Tentang PT Kosmetika Global Indonesia

PT Kosmetika Global Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan produk kecantikan dan perawatan tubuh. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2004 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Kosmetika Global Indonesia memiliki beberapa merek terkenal seperti Emina, Wardah, Make Over, dan beberapa merek lainnya. 

Produk-produk dari PT Kosmetika Global Indonesia terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan telah lulus uji kelayakan sebelum dipasarkan. PT Kosmetika Global Indonesia juga memperhatikan aspek keamanan dan kesehatan dalam pembuatan produknya, sehingga dapat dipastikan aman digunakan oleh konsumen.

Lowongan Kerja PT Kosmetika Global Indonesia

Saat ini PT Kosmetika Global Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru Cikarang dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut;

STAFF QUALITY CONTROL

Kualifikasi :
  1. Pendidikan Minimal D3 (kimia/teknik kimia),S1 (kimia/Teknik Kimia/far,asi/Biologi)
  2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Quality Control Staff (bidang FMCG khususnya kosmetik lebih diutamakan)
  3. Dapat mengoperasikan intrument di laboratorium QC (Spektrofotometer,viscometer,refractometer dan lainnya)
  4. Memahami penerapan ISO 9001,ISO17025, CPKB,GMP dan sistem jaminan halal
  5. Memahami peraturan BPOM
  6. Memiliki sensory yang baik terutama di penglihatan,penciuman dan sensory rasa di kulit
  7. Memiliki Skill yang baik dalam problem soving dan analytical thinking
  8. Mampu bekerja secara tim dengan baik
  9. Memiliki integritas leadership, kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  10. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  11. Penempatan Surabaya & Cikarang
SUPERVISOR HRGA
  1. Pendidikan minimal S1 jurusan Psikologi/Hukum/Manajemen Sumber Daya Manusia
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Diutamakan memiliki pengalaman dibidang yang sama selama 3 tahun
  4. Menguasai dasar undang-undang ketenagakerjaan
  5. Memiliki pengalaman menangani legalitas perusahaan
  6. Memiliki kemampuan yang solid dalam mengoperasikan MS Office
  7. Memiliki daya analisa yang baik
  8. Proaktif dan mudah beradaptasi
  9. Jujur disiplin tegas
CARA MELAMAR :
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan ini, Silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email dibawah ini,

recruitment_ptkgi@kosme.co.id (subjek : SPV HRGA_Nama lengkap dan QC STAFF_nama lengkap)

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar