Scroll untuk melanjutkan membaca
PT Ikuyo Indonesia Sedang Membuka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya
Tutup

PT Ikuyo Indonesia Sedang Membuka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya

LOWONGANKERJABEKASI.COM - Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja khusus Kota Bekasi Maupun Kabupaten Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

loker PT Ikuyo Indonesia
lowongankerjabekasi.com

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Bekasi ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Profile Tentang PT Ikuyo Indonesia

PT Ikuyo Indonesia adalah perusahaan adalah Supplier Manufaktur terkemuka Produk Plastik untuk Eksterior dan Interior Mobil untuk industri otomotif, serta membuat beberapa produk lainnya seperti weather-stripping, trim cover, gril radiator.

PT Ikuyo Indonesia didirikan pada tahun 2013 yang memiliki fasilitas produksi di kawasan batavia cikarang, perusahaa ini merupakan perusahaan penanaman modal asing asal Jepang.

Di Jepang Ikuyo didirkan pada tahun 1947, sebagai produsen penjual produk karet untuk jendela mobil.

Saat ini PT Ikuyo Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Gudang, dengan kualifikasi sebagai berikut;

Operator Gudang

Kualifikasi :
  • Pria, Umur maksimal 22 tahun 0 bulan
  • Pendidikan SMA/K
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur
  • Tidak buta warna
  • Mempunyai kemampuan berhitung dengan baik
  • Bida berkomunikasi dengan baik,aktif, terbuka dan bekerja sama sebagai team
  • Bersedia ditempatkan di Area Cikarang
  • Pernah bekerja dibagian Warehouse perusahaan Injection Molding diutamakan
  • Bersedia bekerja kontrak Perusahaan (PKWT)

CARA MELAMAR :
Jika anda memenuhi kualifikasi loker PT Ikuyo Indonesia, silahkan daftarkan diri anda segera melalui online pada halaman dibawah ini,

DAFTAR DISINI

- Maksimal attach 1 MB
- Paling lambat tanggal 23 Maret 2023

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar