Scroll untuk melanjutkan membaca
PT Extrupack Lagi Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3, Cek Syaratnya
Tutup

PT Extrupack Lagi Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3, Cek Syaratnya

Lowongan Kerja Bekasi Barat Untuk Lulusan D3 - Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja khusus Kota Bekasi Maupun Kabupaten Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Lowongan Kerja Bekasi Barat Untuk Lulusan D3
lowongankerjabekasi.com

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Bekasi ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Tentang PT Extrupack 

PT Extrupack adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produksi kemasan plastik. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Extrupack memproduksi berbagai jenis kemasan plastik, termasuk kantong plastik, pouch, botol, dan wadah untuk berbagai industri seperti makanan dan minuman, kosmetik, dan farmasi.

PT Extrupack memiliki fasilitas produksi yang modern dan menggunakan teknologi terbaru untuk memastikan kualitas produk yang tinggi. Selain itu, perusahaan ini juga menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 untuk memastikan kepuasan pelanggan dan keselamatan kerja yang baik.

PT Extrupack juga mengutamakan keberlanjutan lingkungan dengan memperhatikan dampak lingkungan dari proses produksinya. Perusahaan ini menggunakan bahan baku yang ramah lingkungan dan mendaur ulang limbah produksinya untuk membantu menjaga kelestarian alam.

Secara keseluruhan, PT Extrupack merupakan perusahaan yang kompeten dan dapat diandalkan dalam memproduksi kemasan plastik berkualitas untuk berbagai kebutuhan industri.

Lowongan Kerja Bekasi PT Extrupack 

Berikut ini ada PT Extrupack lagi buka lowongan kerja bekasi untuk lulusan D3 , untuk posisi dan kualifikasi simak berikut ini,

QC Technical

Kualifikasi :
  1. Usia Maksimal 35 Tahun
  2. Pendidikan Minimal D3/S1 semua jurusan
  3. Memiliki pengalaman workshop min 3 tahun
  4. Mampu menggunakan alat ukur perkakas industri
  5. Menguasai pemakaian mesin perkakas industri (bubut,milling,grinding)
  6. Memahami standar toleransi ukuran
  7. Memahami tipe material dan proses pemakaiannya
  8. Memahami tipe-tipe rubber dan spesifikasinya
  9. Memahami nama nama part mesin serta fungsinya (tipe bearing,baut,kunci, dll)

PURCHASING

Kualifikasi :
  1. Usia Maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3/S1
  3. Pengalaman purchasing minimal 2 tahun dibidang manufacturing diutamakan
  4. Memiliki kemampuan analisa dan negosiasi yang baik
  5. Terbiasa melakukan pengiriman PO ke supplier dan vendor
  6. Dapat bergabung secepatnya
CARA MELAMAR :
Jika anda ada salahsatu kriteria dalam kualifikasi lowongan kerja PT Extrupack, silahkan kirim surat lamaran kerja dan CV terbaru melalui email dibawah ini,

recruitment@extrupack.com (subjek : name_position)

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar