Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Mencari Lowongan Kerja di Cikarang dengan Mudah
Tutup

Cara Mencari Lowongan Kerja di Cikarang dengan Mudah

Lowongan Kerja Cikarang PT Autocomp System Indonesia - Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja khusus Kota Bekasi Maupun Kabupaten Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Cara Mencari Lowongan Kerja di Cikarang dengan Mudah
lowongankerjabekasi.com

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Bekasi ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Tentang PT Autocomp System Indonesia

PT Autocomp System Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur suku cadang otomotif. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1993 dan berkantor pusat di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. PT Autocomp System Indonesia merupakan bagian dari grup Magna International Inc., sebuah perusahaan asal Kanada yang juga bergerak di bidang manufaktur suku cadang otomotif.

PT Autocomp System Indonesia memiliki beberapa produk suku cadang otomotif, antara lain sistem pembuangan, sistem pendinginan, sistem bahan bakar, dan sistem pemindah tenaga. Produk-produk tersebut diproduksi dengan menggunakan teknologi tinggi dan dilengkapi dengan standar mutu internasional, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pasar otomotif global.

Perusahaan ini juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan terdepan dalam industri manufaktur suku cadang otomotif di Indonesia serta memberikan kontribusi yang positif bagi pertumbuhan industri otomotif nasional.

Lowongan Kerja PT Autocomp System Indonesia

Saat ini PT Autocomp System Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan kualifikasi simak dibawah ini :

PLANNING STAFF

Kualifikasi :
  1. Pendidikan SMA/Diploma
  2. Memiliki pengalaman min 1 tahun dibidang yang sama,pengalaman di manufactur lebih diutamakan
  3. Mampu membuat laporan dengan menggunakann MS Office
  4. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Mampu bekerja dalam tim dan individu
  7. Penempatan Cikarang
Deskripsi pekerjaan :
  • Membuat puchase order harian
  • Kontrol stok material
  • Memastikan stok material sesuai dengan perencanaan pengiriman barang
  • Koordinasi dengan afiliasi terkait dengan pesanan pembelian (purchase order)
  • Menunjang proses administrasi untuk planning inventory control
CARA MELAMAR :
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan ini, Silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email dibawah ini,

smb_pasirecruitment@id.yazaki.com - Subjek Recruitment_pLanning Staff_name

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar