Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Bekasi Lulusan SMA hingga D3, Lamar Sekarang!
Tutup

Lowongan Kerja Bekasi Lulusan SMA hingga D3, Lamar Sekarang!

LOWONGANKERJABEKASI.COM - Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja khusus Kota Bekasi Maupun Kabupaten Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat dinanti nanti bagi orang yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan orang yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Lowongan Kerja Bekasi Lulusan SMA
lowongankerjabekasi.com

Untuk kalian yang sedang mencari Lowongan Kerja Bekasi ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Sedikit informasi buat kalian yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Mayoutfit adalah brand fashion asal bandung yang menyediakan kebutuhan outfit wanita yang didirikan pada tahun 2013. Mayoutfit memproduksi beragam produk mulai dari atasan,celana,dress,hijab dan aksesories. Mayoutfit memiliki kelebihan dari segi harga terjangkau,selalu mengeluarkan produk terbaru setiap minggunya, juga memiliki produk dengan kualitas terbaik. 


Mayoutfit memiliki 10 cabang store offline yang berada di beberapa kota Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Cianjur, Sukabumi, Yogyakarta.

Era globalisasi sekarang ini membuat zaman cepat berubah, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada didunia kerja. Anak  muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit dibidang yang disukainya.

Posisi pekerjaan yang paling disukai dan paling banyak diminati pada tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya dalam bidang keuangan, perbankan, Administrasi, dan PNS. Zaman sekatang teknologi berkembang begitu cepat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat, dari sekian banyak profesi diatas anda harus mengetahui sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.

Lowongan Kerja Bekasi Mayoutfit

Berikut ini ada Mayoutfit Bekasi yang sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Store Manager Bekasi dan Shopkeeper 

STORE MANAGER BEKASI

Kualifikasi :
  1. Wanita, Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Pengamana minimal 2 tahun sebagai store manager/store leader/supervisor di industri fashion
  4. Terbiasa bekerja berdasarkan target
  5. Mampu mengelola biaya operasional
  6. Mampu memimpin dan bekerja secara team
  7. Memiliki kemampuan berfikir secara analisis dan teliti
  8. Memiliki pemahaman tentang kepuasan Customer Service

SHOPKEEPER BEKASI

Kualifikasi
  1. Pria/Wanita, Usia Max 25 tahun
  2. Domisili di Bekasi
  3. Penempatan Mayoutfit Bekasi
  4. Pendidikan Minimal SMA/K
  5. Mau dan belajar cepat
  6. Berpenampilan  menarik komunikatif dan interpersonal skill yang baik
  7. Jujur disiplin dan bertanggungjawab pada pekerjaan
  8. Dapat bekerja secara sistem shift
  9. Dapat bekerja dibawah tekanan
CARA MELAMAR :
Jika anda ingin bekerja dan sesuai dengan salahsatu kualifikasi yang dibutuhkan, Silahkan kirimkan CV dan Foto Terbaru melalui email dibawah ini,

recruitment@mayoutfit.co.id
subjek : - Store Manager Bekasi - Shopkeeper_Bekasi

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

Note : Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar