Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Bekasi PT Multi Hanna Kreasindo
Tutup

Lowongan Kerja Bekasi PT Multi Hanna Kreasindo

Lowongan Kerja PT Multi Hanna Kreasindo - PT Multi Hanna Kreasindo merupakan perusahaan bidang jasa pengangkutan dan pengumpulan serta pengelolaan(pengolahan dan pemanfaatan) limbah B3 dan Non B3 yang mendapatkan perizinan resmi dari Kementrian Lingkungan Hidup maupun ijin dari instansi lainnya.

Lowongan Kerja Bekasi PT Multi Hanna Kreasindo
lowongankerjabekasi.com

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat berat, kamu bayangkan banyak dari lulusan Universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba lomba dalam mencari pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salahsatu calon karyawan yang diinginkan perusahaan dan ini bukan berarti anda dari lulusan Universitas ternama atau dengan IPK tertinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja dengan maksimal sesuai dengan jobs deskripsi pekerjaannya, yang bisa diajak bekerjasama dalam membangun visi dan misi perusahaan kedepannya. Untuk itu persiapkan diri anda mulai sekarang dari cara membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa anda siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Pada umumnya proses dalam seleksi calon karyawan dilakukan secara bertahap dengan harapan HRD mendapatkan calon karyawan yang terbaik yang diinginkan peruasahaan. Jika anda belum tau proses dalam perekrutan calon karyawan yang pada umumnya, pertama seleksi berkas administrasi, kedua wawancara HRD, Interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.  

Lowongan Kerja Bekasi PT Multi Hanna Kreasindo

Tertarik dengan informasi lowongan kerja pt multi hanna kreasindo? siapkan berkas lamaran lengkap anda, Berikut kualifikasi yang dibutuhkan,

RECEPTIONIST

Kualifikasi:
  1. Wanita, Usia Minimal 22-33 tahun
  2. Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
  3. Berpenampilan rapi dan bersih
  4. Mempunyai etika yang baik dan bertanggung jawab
  5. Disiplin dan Jujur
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik
  7. Memiliki kemampuan bahasa inggris mandarin/chinesse dan Jepang (diutamakan)
  8. Mampu mengoperasikan MS Office, Internet, dan email korporat
  9. Penempatan kerja Bekasi

CARA MELAMAR :

Jika anda berminat dan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan, Silahkan kirimakn surat lamaran dan CV lengkap anda melalui email dibawah ini

recruitment@multihanna.co.id - subjek : RECEPTIONIST

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar