Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Bekasi Honda Artamas Kurnia
Tutup

Lowongan Kerja Bekasi Honda Artamas Kurnia

LOWONGANKERJABEKASI.COM - Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja khusus Kota Bekasi Maupun Kabupaten Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat dinanti nanti bagi orang yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan orang yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 
Lowongan Kerja Bekasi Honda Artamas Kurnia
lowongankerjabekasi.com

Untuk kalian yang sedang mencari Lowongan Kerja Bekasi ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Sedikit informasi buat kalian yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Profile Honda Artamas Kurnia

Honda Artamas Kurnia adalah Salahsatu Showroom honda terpopuler di Bekasi di alamat Jl Ahmad Yani No 4-5 RT 004/020 Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat 17148.

Lowongan Kerja Honda Artamas Kurnia - Persaingan dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan banyak dari lulusan SMA/K dan universitas terkemuka berlomba-lomba ingin mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi calon kandidat yang dicari oleh perusahaan. Setiap perusahaan selalu mencari calon karyawan yang berkualitas yang mampu menjaga integritas dan bisa diajak kerjasama.

Lowongan Kerja Bekasi Honda Artamas Kurnia

Tertarik dengan lowongan kerja Bekasi Honda Artamas Kurnia? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas berkas lamaran lainnya. Berikut posisi yang dibutuhkan dan kualifikasi, yuk simak

RELATIONSHIP OFFICER

Kualifikasi:
  • Pria, Usia diatas 25 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA/K Sederajat 
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Komunikatif dan persuasif
  • Memiliki kendaraan motor sendiri
CARA MELAMAR :
Kirimkan CV Lengkap ke email honda.artamaskurnia@gmail.com dalam satu file PDF.

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar